Akhirnya Fakta Miris Serangan 'Gaib' Ruben Onsu Ada Darah Terungkap, Tega banget!


Akhirnya Fakta Miris Serangan 'Gaib' Ruben Onsu Ada Darah Terungkap, Tega banget!


Ruben merayakan hari ulang tahunnya dalam acara Brownies di Trans TV yang dibawakannya bersama Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur, Kamis (15/8/2018).


Dalam kesempatan itu seseorang yang memiliki kelebihan spiritual mencoba menyelami kehidupan Ruben. Saat diminta untuk membuka tutupan botol, pasir yang tumpah di meja membentuk sebuah bulatan.

Suasana mendadak tegang, saat pria yang menyelami kehidupan Ruben menyebut tumpahan pasir itu memberikan pertanda buruk.

Pria tersebut menyebut dalam "penglihatannya", dirinya melihat darah. Dia menyebut pertanda tersebut menunjukkan bahwa Ruben tengah mengalami serangan.



Ruben pun mengungkapkan, beberapa hari yang lalu dirinya mengalami peristiwa tak biasa sekitar pukul 02.00 WIB. Ruben mengaku, mengalami gangguan selama 3 jam. Dirinya sontak berteriak memanggil nama Sarwendah, istrinya.

"Ini bukan mimpi ya tapi bisa dilihat kasat mata," kata Ruben.


Tak sampai disitu, Ruben pun mengaku Sarwendah juga mengalami gangguan yang sama beberapa hari setelahnya. Pria yang menyelami kehidupan Ruben mengaku, pelaku yang tega melakukan serangan gaib tersebut adalah rekan bisnisnya.

Sahabatnya, Ivan Gunawan pun menasihati Ruben agar tidak terlalu memikirkan peristiwa tersebut dan selalu berbuat baik pada sesama.

Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi.

Oh ya, bagi kamu nih yang belum follow dan komen, silahkan follow dulu ya akun ini, supaya kamu tidak ketinggalan nih berita terbaru seputar seleb dari saya.

Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen