Nekat Murtad dan Ngaku Tak Akan Sengsara Usai Masuk Kristen, Begini Nasib Artis Ini

Nekat Murtad dan Ngaku Tak Akan Sengsara Usai Masuk Kristen, Begini Nasib Artis Ini

Hidup adalah pilihan, adalah kalimat bijaksana. Setiap ada kabar artis yang berpindah agama, tentunya akan membuat heboh publik Indonesia. Begitu juga dengan artis ini yang nekat murtad mengikuti agama sang istri.

Artis yang dimaksud adalah Lukman Sardi, yang nekat murtad sejak 2009 silam. Lukman Sardi kini memeluk Kristen, mengikuti agama istrinya, Pricillia Pullunggono. Padahal Lukman Sardi terlahir dari keluarga muslim yang taat. Namun, ia memilih masuk Kristen setelah menikahi Pricillia 2009 lalu.



Awalnya, Lukman Sardi mengaku jika dirinya sempat dibujuk sang istri untuk keluar dari Islam. Tapi, istrinya menyerah karena Lukman Sardi susah dipaksa. Namun, seiring berjalannya waktu, ia akhirnya memilih untuk ikut agama istrinya.

Hal yang membuat Lukman Sardi yakin untuk masuk Kristen, dirinya percaya jika hidupnya tidak akan sengsara. Ia yakin jika dirinya tidak akan kekurangan materi.



“Satu hal yang saya yakini ini tuhan tidak akan membuat saya kekurangan. Tuhan tidak akan membuat saya kekurangan materi, dan ini suatu bukti yang pernah terjadi, jadi ada di saat saya baru meniti karir pada saat itu belum terkenal, baru dikenal orang saja terkenal sih nggak, baru dikenal,” akunya.




Lukman Sardi yang dulunya terlihat imut dengan wajahnya yang bersih, kini terlihat semakin tua dengan jenggot lebatnya. Bahkan, jenggot yang dipeliharanya pun sudah banyak tumbuh uban.


Meski sempat tuai pro kontra dengan pilihannya untuk murtad, Lukman Sardi masih kebanjiran tawaran untuk bermain film.


Comments

  1. goblok sih yg ngepost ini yo jelas kelitan tua dan beruban lah
    kalian juga bkalan kayak bro gk masalah soal agama nya tapi umurnya yg semakin tua
    emang artis papan atas gk bakalan tua ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen