Uban Dijamin Hilang Seketika, Dengan Segenggam Bawang Merah

Uban Dijamin Hilang Seketika, Dengan Segenggam Bawang Merah 


Uban merupakan salah satu tanda jika kita semakin tua, namun kadang sering ditemui pada banyak pemuda yang telah memiliki banyak uban pada rambut mereka. Hal inu bukanlah hal yang aneh dan ganjil, Karena ada banyak sekali faktor yang bisa menimbulkan uban itu sendiri loh sahabat Ucers. Kadang hal tersebut terjadi dikarenakan stres, gaya hidup, sering mewarnai rambut dan lain sebagainya yang kita sering lakukan.



Dengan memiliki uban, kadang kita tak percaya diri saat berpenampilan dan melihat diri kita sendiri pada bayangan yang ada pada cermin. Hal tersebut tentunya membuat kita kadang ingin mencabut uban terus satu persatu hehe. Namun jika kalian mempunyai banyak uban, Janganlah terburu-buru untuk mencabut nya sahabat Ucers. Karena admin disini mempunyai tips bagaimana mengatasi uban tersebut secara alami pastinya tanpa perlu memberikan warna pada rambut seperti kita cat dan lain sebagainya. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini.



Jadi admin akan menggunakan bawang merah sebagai bahan utamanya, min emang bisa pakai bawang merah untuk mengatasi uban? Eits pastinya bisa dong hehe. Pasalnya, Bawang merah mengandung antioksidan yang sangat tinggi, vitamin A, C,E, dan kandungan sulfur yang mampu melindungi keratin rambut dari kerontokkan yang terjadi. Nah setelah tahu tentang hal tersebut, bagaimana cara penggunaannya? Sabar sahabat Ucers, mimin pasti jelasin kok.

Hal pertama yang perlu kalian siapkan yaitu bawang merah pastinya bukan yang putih hehe. Lalu setelah kalian siapkan satu genggam bawang merah, lalu haluskan dan kalian dapat oleskan bawang merah yang sudah dihaluskan ke seluruh rambut secara merata. Tunggu sampai kurang lebih 30 menit dan jangan lupa untuk keramas dengan shampo untuk menghilangkan bau yang ada pada rambut akibat bawang merah tersebut.

Nah semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk gunakan bawang merah tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terimakasih telah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen