Pengen Undang Via Vallen Ke Acara Hajatan? Segini Bayarannya Sekarang

Pengen Undang Via Vallen Ke Acara Hajatan? Segini Bayarannya Sekarang




Belakangan ini musik dangdut tanah air memang booming sekali. Penikmat musik dangdut saat ini sudah berasal dari semua kalangan, tua muda, kaya miskin dll. Itu semua berdampak mulus pada pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen.

Saat ini Via Vallen memang tengah naik daun. Merintis karir dari pangung ke panggung kini perjuangan Via pun berbuah manis. Sekarang Via sudah menjadi penyanyi Top ibu kota. Dia juga sudah sering diundang untuk mengisi beberapa acara televisi.

Dengan ketenaarannya sekarang, ternyata Via mendapatkan honor yang cukup besar saat manggung. Seperti dilansir dari salah satu media online, agent talent (natalie) mengunggah honor saat mengundang Via.



Saat mengundang pedangut assala sidoarjo tersebut, panitia harus mengeluarkan budget hingga Rp 60 juta untuk sekali manggung. Natalie juga mengatakan jika biaya tersebut masih diluar tiket pesawat dan akomodasi.

“Itu di luar tiket pesawat dari Surabaya ke kota tujuan dan juga akomodasi seperti hotel di lokasi acara,

"Biasanya, dia nyanyi 6 sampai 7 lagu. Itu standar manggung semua penyanyi. Kalau pakai band yang dibawa dia, pasti harganya lebih besar." tutur Natalie.

Menurutnya, honor yang di terima Via juga akan bervariasi tergantung lokasi manggung juga. Bisa lebih tinggi atau bahkan lebih rendah. Tertarik untuk undang Via Vallen ke acara Nikahan kamu? Siapin budget nya ya!

Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen