Terbongkar Sudah Dipakai Ribuan Kali Oleh Kriss Hatta, Begini Reaksi Hilda !

Terbongkar Sudah Dipakai Ribuan Kali Oleh Kriss Hatta, Begini Reaksi Hilda !


Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sudah dinyatakan sah oleh Pengadlian Agama Bekasi, Jawa Barat, 6 September 2018. Namun, keduanya masih saja berseteru dibantu oleh Billy Syahputra, kekasih Hilda.


Perang sindir antara Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra terhadap Kris Hatta, berlanjut di sosial media. Billy menduga, ada rekayasa di balik bukti-bukti milik Kris Hatta.

Emosi dengan perkataan Billy Syahputra yang mengatakan ada rekayasa, Kriss Hatta membongkar rahasia ranjang saat dirinya masih menjadi suami Hilda Vitria.



Kris Hatta mengungkapkan hasil kalkulasi hubungan intim selama masa pernikahannya dengan Hilda Vitria. Aktor kelahiran 26 Juli 1988 ini mengungkapkan, selama masa pernikahannya dengan Hilda, dirinya telah berhubungan bersamanya sebanyak 4.320 kali.

“Kita hitung-hitungan yah, nikah 2 tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan berarti ada 365 hari. Dalam satu hari gue ‘hajar’ dia 6 kali, sebulan ada 30 hari, jadi dalam satu bulan gue ‘hajar’ dia 180 kali. Lalu 180 kali dikali 12 bulan, berarti 2.160 kali gue ‘hajar’ dia dalam setahun, lalu ditambahkan lagi setahun, berarti 4320 kali tuh wanita gue ‘c*lupin’. Untuk Billy Syahputra selamat yah dapat bekas gue karena dalam 2 tahun, gue hajar dia 4320 kali,” ujar Kriss Hatta.



Jika ternyata video yang disebarkan Kriss Hatta lewat Instagram-nya itu bermuatan tindak pidana, maka tanpa segan pihak Hilda akan segera melaporkannya ke kepolisian.

"Kalo memang ada indikasi tindak pidana, ada pasal yang mengatur, di dalam UU ITE Pasal 27 ayat 1 itu terkait persoalan pencemaran nama baik, terkait dengan kesusialanan dan juga ada, pasal 27 ayat 3 adalah pencemaran nama baik juga."

"Ada 2 pasal yang ancamannya juga berbeda, yang satu 27 ayat 1 terkait masalah kesusilaan artinya ada kaitannya dengan UU p*rnografi," ucap Fachmi kuasa hukum Hilda Vitria.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen