Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen

Menjadi pelawak adalah pekerjaan yang bisa dikatakan mulia, bagaimana tidak, dengan menjadi pelawak kita bisa menyenangkan banyak orang dan menjadikan suasana jadi ceria.

Bicara tentang pelawak, di Indonesia banyak pelawak berbakat yang lucu-lucu kala tampil di televisi. Namun diluar kelucuan yang mereka suguhkan, ada Informasi tentang pribadi mereka yang jarang diketahui publik, seperti agama apa yang mereka anut.

Mengenai hal itu, 5 pelawak terkenal ini ternyata penganut agama kristen yang taat. Berikut daftarnya yang dilansir dari Rubrikkristen.com (3/4/2019).

1. Temon


Pria bernana lengkap Sismon Rarameha alis temon tentu sangat tidak asing di telinga kita, namanya mulai melambung kala membintangi sitkom Abdel dan Temon, sejak saat itu ia kerap di undang dalam berbagai acara lawak ditelevisi.

2. Mongol


Pria bernama lengkap Rony Immanuel ini terkenal usai menjadi salah satu pengisi di acara Stand Up Comedy di stasiun Metro TV, sejak saat itu namanya melqmbung dan akhirnya banyak membintangi film layar lebar.

3. Polo


Pria bernama lengkap Christian Barata Nugroho adalah salah satu pelawak yang beragama kristen, namanya sudah cukup tua di dunia lawak karena ia merupakan pentolan dari grup lawak Srimulat.

4. Butet Kartaredjasa


Pria kelahiran Yogyakarta 21 November 1961 ini juga amerupaka pelawak beragama kristen, lawakannya terkenal lewat teater sejak tahun 1977

5. Fanny Faddilah


Pria bernama lengkap Paulus Fanny Fadillah adalah pelawak yang terkenal lewat program televisi Bajaj Bajuri, sejak saat itu namanya melambung dan pernah menjadi bintang di acara komedy Tawa Sutra

6. Ernest Prakasa


Ernest Prakasa adalah pelawak yang yang sangat sukses, mengawali karir dari penyiar radio dan stand up comedy, kini ia sukses mengembangkan sayapnya di dunia perfileman dengan banyak merilis film-film Hits. Dilansir dari Dontsad.com, Ia adalah penganut agama Kristen.

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

  2. PROMO SPESIAL LEBARAN EDENPOKER MEMBERIKAN BONUS NEWMEMBER 10.000 DENGAN MINIMAL DEPOSIT 15.000
    DAN UNTUK PERSENTASE WD SANGAT BESAR
    YUK LANGSUNG SAJA KUNJUNGI CUSTUMER SERVICE KAMI
    DAN SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI WWW . EDENPOKER . XYZ
    GUDANG PROMO IDN POKER
    Agen Bandar Poker Terpercaya
    Bandar Poker IDN
    Poker IDN Terbaik
    Agen Judi Uang Asli
    Agen Judi Terbaik Di Indonesia
    Agen Judi Deposit Murah
    Info Poker IDN Terbaik

    ReplyDelete
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?