Singkatan Nama 8 Seleb Indonesia ini Jarang yang Tahu, No 3 Mirip Nama India

Sebenarnya ini hal yang cukup unik karena orang-orang yang ada dalam daftar ini familiar, nama dan wajahnya pun kita tahu. Tapi, mereka punya singkatan dalam nama yang mereka perkenalkan. Vino G Bastian atau JP Millenix misalnya.Yuk, kita cari tahu singkatan nama mereka sebenarnya.

1. Kalian para penggemarnya, seharusnya mengetahui kepanjangan nama tengah suami Marsha Timothy ini. G merupakan kepanjangan dari Giovani, yang merupakan nama lahir vino.


2. Salah satu penyanyi Indonesia yang sukses melebarkan namanya ke kancah internasional adalah Anggun C Sasmi. Kira-kira huruf C pada namanya itu apa kepanjangannya ya? Ada yang beranggapan kalau C itu adalah Citra. Hmm...beneran? Ternyata C itu adalah singkatan dari Cipta, bukan Citra. Jadilah nama lengkap Anggun adalah Anggun Cipta Sasmi.


3. Dia terkenal sebagai drummer berbakat setelah mengikuti ajang 'Indonesia Mencari Bakat'. JP Millenix namanya. 'JP' adalah singkatan dari 'Jaanitra Priyanka', kayak cewek India ya?


4. Indra L. Burgman, L dalam namanya merupakan singkatan dari Lesmana. Jadi nama lengkap artis ini sebenarnya adalah Indra Lesmana Brugman.


5. Terkenal dengan nama Revalina S. Temat,banyak yang tak mengetahui huruf S pada namanya itu merupakan singkatan dari Sayuthi.


6. Bagi anak muda, Addie MS lebih dikenal sebagai ayah dari musisi muda Kevin Aprilio daripada dikenal sebagai konduktor orkestra. Iya kan? Ada yang tahu apa kepanjangan dari MS di belakang namanya? Ternyata MS adalah singkatan dari Muljadi Sumaatmadja.


7. Titi Dj, begitu nama singkat dari penyanyi senior itu. Dan Titi Dwijayanti adalah kepanjangan dari nama singkatan itu. Karier Titi Dj memang sangat melesat di dunia musik tanah air. Sebut saja lagu lagunya yang begitu disukai hingga kini, Bahasa Kalbu, Sang Dewi.


8. Erina GD merupakan salah artis cilik yang terkenal pada tahun 90-an hingga 2000 awal. Ternyata 'GD' dari nama belakang wanita yang kini sudah memiliki anak ini berasal dari 'Gracesita Dharmawan'.


Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia