Seleb ini Usianya Sama, Tapi Wajahnya Beda Banget!

Penampilan seseorang memang kadang tak selalu seiring dengan penampilan mereka. Kadang ada orang-orang yang berusia cukup tua tapi punya penampilan yang enerjik dan terlihat muda. Begitu juga sebaliknya ada orang-orang yang masih muda namun justru terlihat seperti orang tua.

Seperti beberapa seleb dan orang terkenal berikut ini. Meski sejatinya mereka seusia dan lahir di tahun yang sama, namun mereka memiliki penampilan yang cukup kontras.

1. Ari Wibowo dan Ari Sigit (48 Tahun)


Ari Wibowo merupakan seorang model dan aktor yang sudah ngetop sejak era 80an. Ia juga terkenal dengan penampilannya yang awet muda. Padahal ia seumuran dengan Ari Sigit, cucu mantan presiden Soeharto yang juga mantan suami Annisa Trihapsari.

2. Yuni Shara & Iis Dahlia (46 Tahun)


Yuni Shara memang dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita paling awet muda di Indonesia. Ia juga terlihat masih seperti gadis muda dengan gaya berpakaiannya. Padahal ia dan Iis Dahlia yang juga penyanyi, ternyata seumuran dan sama-sama lahir di tahun 1972.

3. Armand Maulana dan Lukman Sardi (47 Tahun)


Armand Maulana adalah musisi dan vokalis band Gigi. Sedangkan Lukman Sardi adalah salah satu aktor terbaik tanah air. Meski keduanya lahir di tahun 1971 namun Armand terlihat jauh lebih muda ketimbang Lukman Sardi yang rambutnya sudah memutih.

4. Anna Tairas dan Yati Surachman (61 Tahun)


Baik Anna Tarigan maupun Yati Surachman adalah dua aktris senior di Indonesia. Keduanya juga sudah berkarir sejak era 80an. Namun soal penampilan, nampaknya Anna Tarigan memang terlihat jauh lebih muda daripada Yati Surachman yang juga lahir di tahun 1957.

5. Dewa Budjana dan Tio Pakusadewo (55 tahun)


Satu lagi personel Gigi yang juga punya penampilan awet muda, yaitu sang gitaris Dewa Budjana. Padahal Dewa Budjana yang lahir di tahun 1963 sudah seumuran dengan aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah terlihat tua.

6. Ira Koesno dan Ria Irawan (49 Tahun)


Nama Ira Koesno memang sangat populer sebagai presenter dan pembawa acara. Tak hanya karena kepiawaiannya membaca berita, namun juga karena penampilannya yang cantik dan selalu awet muda. Padahal ira Koesno kini telah menginjak usia 49 tahun dan seusia dengan aktris senior Ria Irawan.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia