5 Ramalan Mama Lauren yang Fenomenal dan Jadi Kenyataan, No 5 Pernah Bikin Heboh


Masih ingatkah dengan sosok Mama Lauren? ya, meskipun beliau sudah meninggal pada tahun 2010 lalu namun beberapa ramalannya masih diingat oleh masyarakat Indonesia. Mama Lauren adalah peramal yang populer di Indonesia, beberapa ramalannya memang ada yang sudah terbukti kebenarannya seperti, beliau pernah meramal tentang keretakan rumah tangga antara Anang dan Krisdayanti pada tahun 2009 lalu dan akhirnya ramalan itu pun nyata, pasangan itu resmi bercerai pada tahun yang sama dengan apa yang di ramal Mama Lauren.

Namun bukan itu saja, banyak ramalan-ramalan Mama Lauren tentang masa depan yang sudah terbukti kebenarannya. Dilansir dari lifestyle.okezone.com (24/03/2018), percaya atau tidak, ini 5 ramalan Mama Lauren yang jadi kenyataan,

1. Jokowi jadi Presiden Indonesia

Ternyata Mama pernah menyebut kalau Jokowi akan menjadi presiden Indonesia, saat ditanya ramalan tentang siapa yang akan menjadi presiden Indonesia. Beliau bilang, "Sosok itu adalah seorang anak muda, yang belum di kenal banyak orang saat ini ( tahun 2009). Sosok yang di maksud ternyata adalah "Joko Widodo", yang sudah terbukti menjadi presiden Indonesia sekarang.

2. Banyak kasus hukum dan politik yang terbongkar dan terungkap

Pada tahun 2010 lalu Mama pernah mengungkapkan bahwa akan ada banyak kasus-kasus hukum yang terbongkar yang mana kasus ini tentang penyelenggaraan negara.

3. Akan datang bencana besar

Mama pernah mengucap jika pada tahun 2013 akan ada bencana besar yang melanda negeri ini, namun beliau tidak mengatakan dengan spesifik bencana apa yang muncul. Dan pada akhirnya Bundaran HI terendam banjir yang cukup tinggi pada waktu itu di tahun 2013.

4. Penurunan ekonomi Indonesia

Pada tahun 2009 lalu Mama pernah meramal akan adanya penurunan ekonomi di Indonesia, saat pemerintahan SBY sampai 2012. Beliau menyebut ekonomi Indonesia akan gonjang-ganjing. Selain itu Investro asing akan mundur untuk berinvestasi di Indonesia.

5. Pernikahan Anang-Krisdayanti selesai

Pada zaman itu pasangan yang terlihat harmonis dan jarang diterpa isu perceraian akhirnya mengumumkan perceraiannya pada tahun 2009 lalu. Sebelumnya Mama Lauren pernah mengatakan jika pasangan ini kisah percintaanya tidak akan lama lagi, dan akhirnya ramalan itu benar.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia