Berpindah Hati, Kini Ashanti Pilih Jokowi


JAKARTA – Berpindah hati, kini Ashanti akan memilih Joko Widodo sebagai calon Presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Istri dari Anang Hermansyah ini mengaku pada Pilpres 2014 tidak menyumbangkan suaranya untuk Jokowi. Namun setelah melihat kerja nyata dari Jokowi, Ashanti pun mengaku mulai menyukai sosok Capres nomor urut 01 ini sebagai pemimpin.

“Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung pak Jokowi. Dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ujar Ashanti ditemui di Stadion Utama Geloro Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/4/2019).

Mennurutnya, di bawah kepemimpinan Jokowi, infrastruktur di Indonesia semakin membaik. Dampaknya pun positif. Terlebih bagi masyarakat yang berada di pedesaan, di mana infrastrukturnya tidak sebaik di kota, perbaikan infrastruktur ini tentu memberikan banyak manfaat.

Hal itulah yang menjadi alasan Ashanti berpindah ke Jokowi pada 2017 silam.

“Jadi aku mau fokus. Mudah-mudahan di periode ini, konsentrasinya bisa dibidang yang lain, gak cuma infrastruktur, bisa juga perekonomian, hubungan dari negara asing,” serunya.

Meski begitu, ia menilai, kedua calon presiden, baik Capres 01 Jokowi maupun Capres 02 Prabowo, sama-sama calon pemimpin yang baik. Hanya saja, kini pilihannya dijatuhkan kepada Paslon 01.

“Dua-duanya Capres kita bagus, aku suka. Tapi aku lihat Pak Jokowi (lebih) suka,” kata Ashanti.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia