Undangan Pernikahan Tersebar, Banyak Yang Kaget Lihat Nama Asli Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni sempat menghentak publik kala mereka memutuskan untuk menjalin kasih. Berpasangan dalam sebuah sinetron, membuat mereka pun dijuluki pasangan cinlok.



Ammar pun dengan gagah melamar Irish Bella pada beberapa bulan lalu. Diawali dengan lamaran romantis beberapa bulan lalu, kini Ammar Zoni dan Ibell dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.



Hal ini dibuktikan dengan foto kartu undangan yang tertera nama Ibell dan Ammar. Rencana janji suci ini dijadwalkan pada tanggal 28 April mendatang.



Hal yang menjadi sorotan adalah nama asli Ibell. Dalam undangan tertera Yris Jetty Dirk De Beule. Banyak yang merasa kaget saat mengetahui nama aslinya. Nama asli Ibell terkesan sulit untuk diucapkan. Maklum, Ibell blasteran Indo-Belgia yang membuat namanya terkesan bule. Ayahnya, Johan de Beule adalah pria asal Belgia. Ibell pun mewarisi wajah bule dari ayahnya.



Irish dan Ammar direncanakan akan menggelar akad nikah pada Minggu, 28 April 2019 di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat, pada pukul 15.00 WIB. Masih di lokasi yang sama, keduanya akan menggelar acara resepsi pada malam harinya.

Nah, itulah nama asli Ibell yang panjang dan bule banget ya. Bagaimana menurut Sobat semua?

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia