Dulu Kaya & Terkenal, Saat Sakit Artis ini Minta Belas Kasihan Jokowi

MPSShowbiz - Nama El sempat begitu tenar seiring melejitnya tembang-tembang band Elkasih.

Tembang berjudul 'Kau Tigakan Cintaku' pernah mengantarkan Elkasih menjadi band yang dikenal publik.


Dikutip dari Tribunnews.com (04/04/2019), Dulu memang El Kasih menjadi salah satu band terkenal dan tentu saja pundi pundi uang masuk sangat deras ke kantong masing2 personelnya termasuk EL.

Bahkan ketika masih dalam kondisi bugar, vokalis band Elkasih, El Ibnu memang sudah melanglang buana ke beberapa negara.

Saat akan pentas di Maroko, dia tiba-tiba kena stroke yang cukup hebat hingga akhirnya ia bisa pulang ke Indonesia tanpa memiliki uang sepeserpun.


“Di sana kena stroke pas Januari 2015, dirawat di sana. Waktu saya benar-benar kaget, bingung mau berangkat nggak punya uang. Saya berdoa sama Allah Februari akhirnya dia pulang ke Indonesia,” jelas Merti sang ibunda.

Kehidupan pahit harus dijalani oleh El Ibnu. Selain harus hidup dalam penyakit dan juga diceraikan istri, ia juga mengalami permasalahan biaya pengobatan.


Hidup bersama sang ibunda, El Ibnu harus menyandarkan pengobatannya dengan menggunakan program jaminan kesehatan BPJS dari pemerintah

Tapi siapa sangka beberapa bulan menggunakan BPJS, tiba-tiba saja kartunya tidak bisa digunakan karena dianggap belum melunasi angsuran bulanan.


Kartu BPJSnya telah dinonaktifkan sepihak padahal menurut dirinya sudah membayar rutin tiap bulan membuat El Kasih berharap belas kasihan dari Presiden Jokowi.

Menggunakan akun media sosial Instagram miliknya, El Ibnu mencoba menyampaikan keluhannya dengan mengetag akun medsos milik Presiden Jokowi.

Siapa sangka pada bulan Februari 2019, Jokowi pun sudah memberikan bantuan kepada El Ibnu sehingganya pria tersebut masih dapat melanjutkan pengobatannya.

sumber

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia