Ludes Dalam 2 Menit, Rugi Besar Kalau Kamu Tak Beli Hp Murah & Tangguh 6 GB RAM & 64 GB

Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro akan resmi dijual melalu flash sale besok 18 januari 2018 dan akan di perkirakan akan ludes dalam waktu 2 menit saja.

Smartphone ini adalah flagship termurah yang dipersiapkan Xiaomi untuk bersaing dengan vendor pesaing xiaomi. Bermacam macam teknologi canggih telah hadir didalamnya dan akan membuatnya menjadi smartphone Xiaomi tercanggih saat ini dan tentunya termurah.

Dengan membawa kamera dengan resolusi tinggi dan menggunakan chipset unggul akan menjadi daya tarik sendiri buat Redmi Note 7.


Namun tidak hanya itu saja karena Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga akan mengandalkam kegiatan multitasking berkat performa dapur pacu yang lebih gahar di banding Redmi Note 7.

Berikut ini game yang cocok buat kamu mainkan di ponsel Redmi Note 7 takut boros kouta dan tentunya tanpa lag.


Flash sale pertama dari Redmi Note 7 sudah berlangsung dan telah menjual setengah dari unit melalui Mi Store online, sedangkan 50.000 lainnya diborong habis melalui reseller online pihak ketiga seperti TMall dan JD.com.


Penjualan Flash sale kedua dijadwalkan akan di laksanakan pada hari Jumat, 18 Januari 2019 mendatang. Flash sale ini semdiri akan di lakukan pada jam 10:00 waktu setempat dan kemungkinan akan berakhir dalam hitungan menit juga. Ponsel ini akan tersedia dalam tiga varian warna – Biru, Hitam, dan Twilight Gold.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia