Putuskan Hijrah Setelah Menikah Begini Nasib Poppy Bunga Sekarang


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Poppy Bunga? Ia merupakan salah satu artis yang dulunya sering tampil di layar kaca dengan membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Sayang, akhir-akhir ini ia sudah jarang muncul di layar kaca.

Lama tak terdengar kabarnya, mantan kekasih Mandala Shoji ini ternyata telah menikah. Ia dikabarkan menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Fattah Riphat pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahannya ini, Poppy Bunga telah dikaruniai dua orang anak bernama Khanza Aliyah Riphat dan Muhammad Arkandra Malik Riphat.

Suaminya sendiri merupakan seorang pengacara yang menjalankan kantor biro hukum, ia juga sempat menjadi sopir taksi online sebagai pekerjaan sampingannya.

Berikut beberapa potret penampilan terbaru Poppy Bunga setelah lama tak muncul dilayar kaca.

1. Setelah menikah, Poppy Bunga merubah penampilannya dengan menutup auratnya.


2. Ia sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis ternama, namun ia akhirnya melabuhkan hatinya kepada Muhammad Fattah Riphat.


3. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai dua orang anak bernama Khanza Aliyah Riphat dan Muhammad Arkandra Malik Riphat.


4. Poppy Bunga kini lebih memilih fokus mengurus keluarga kecilnya ketimbang terjun ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.


Nah, itulah kabar terbaru Poppy Bunga sobat. Bagaimana pendapatmu?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia