Pelaku Pengeroyokan Audrey Sempat Bikin Boomerang di Kantor Polisi, Netizen sampai Artis Kondang Beri Komentar Pedas!


Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh 12 siswi SMA kepada bocah bernama Audrey yang masih berusia 14 tahun memang menuai kecaman dari banyak masyarakat. Pasalnya aksi yang dilakukan tanggal 29 Maret 2019 tersebut dinilai tak manusiawi. Tapi akhirnya setelah 1 minggu peristiwa ini terjadi, pihak korban berani melaporkan para pelaku ke kantor polisi.

Baru-baru ini netizen juga sempat dihebohkan kembali dengan kelakuan para terduga pelaku pengeroyokan terhadap siswi SMP di Pontianak tersebut. Dilansir dari JPNN.com, tiga siswi SMA yang diduga menganiaya korban terlihat asyik membuat video boomerang Instagram di kantor polisi. Hal itu pun membuat warganet geram.

Video boomerang tersebut mendapat kecaman dari netizen hingga artis

Video yang menunjukkan tiga siswi yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan itu pun juga menuai banyak komentar dari masyarakat hingga kalangan artis. Berikut beberapa komentar mereka.

@kartikamcmullen: "I saw devil with human mask"

@adesaputrass: "Tidak manusiawi, tidak beradab, tidak punya nurani..."

@nur_hazwani99: "Moga ada justice untuk audrey"

@ultrasparadise: "i saw animals"

@naiytaiy: "Pake kerudung emang gak menjamin akhlak. Tapi dia dan temen sebelahnya emang gak belajar agama apa ya? Gak belajar kasih sayang apa ya?"

Tapi tak hanya warganet saja, artis Nikita Mirzani pun juga memberikan tanggapannya dengan menuliskan pernyataan menohok seperti berikut.

"Yang main boomerang di kantor polisi, apa masih bisa megang HP nanti," sindir Nikita Mirzani di akun Instagram.

SF yang diduga sebagai pelaku pun juga terlihat masih eksis di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi kolom komentar di Instagram miliknya tidak diaktifkan.

Hotman Paris pun ikut turun tangan


Pengacara kondang, Hotman Paris ternyata juga ikut turun tangan menanggapi kasus ini. Dalam akun Instagram pribadinya ia mengunggah video yang berhubungan dengan kasus ini. Hotman juga berharap agar para pelaku segera diberikan sanksi atas perbuatannya.

Hotman Paris terlihat meminta agar Jokowi segera angkat bicara dan meminta polisi menyidik serta menangkap pelaku kekerasan yang dialami oleh Audrey agar proses hukum segera cepat berjalan.

Salam kopi Jhony, kasus Audrey.

Hanya dengan satu kalimat apabila bapak presiden yang ini Bapak Jokowi berbicara di televisi ada kasus Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya maka hukum akan cepat berjalan.

Pak Jokowi, this is the right time for you. Menjelang pilpres, this is the right time for you, segera ucapkan di televisi agar hukum ditegakkan, agar pelaku ditangkap.

Salah satu netizen terlihat mengunggah foto dirinya dengan korban

Kasus penganiayaan yang dialami Audrey ini memang membuat siapa saja geram sekaligus khawatir dengan keadaan korban. Tapi untungnya salah satu netizen dengan nama akun Twitter, @lina_em1234 terlihat mengunggah foto bersama korban dengan caption, "#justriceforaudrey get well soon dear."

Semoga saja hari ke hari keadaan Audrey semakin membaik dan bisa memulai aktivitasnya dengan normal. Semangat Audrey!

Kasus pengeroyokan yang dialami Audrey ini memang banyak dikecam oleh masyarakat Indonesia. Belum usai kasus ini ditangani, sudah ada video yang menunjukkan pelaku diduga pengeroyok melakukan boomerang. Hal itu pun menuai banyak kritikan dan kecaman dari netizen. Bahkan pengacara kondang, Hotman Paris pun juga ikut turun tangan. Semoga para pelaku bisa diproses hukum seadil-adilnya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia