Bergaya Bak Anak Muda, Muzdalifah Jadi Sorotan Publik!


Muzdalifah dan Fadel Islami sudah resmi bertunangan dan tinggal selangkah lagi akan menuju ke pelaminan, Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Muzdalifah pun kerap memamerkan kebersamaannya bersama sang kekasih.

Diakun Instagram miliknya Musdalifah terlihat membagikan sebuah foto dimana dirinya berfoto di atas papan kayu berbentuk hati, Keduanya duduk saling membelakangi dengan latar pemandangan hutan.


Muzdalifah tampil mengenakan sweater putih bermotif kartun yang dipadukan dengan celana jeans biru. Tak jauh berbeda dengan calon istrinya, Fadel berfoto mengenakan kaus putih dan celana jeans biru, unggahan tersebut langsung ramai di komentari oleh warganet dilansir dari liputan6.com (09/04/2019).


"Gwe suka gaya ibu haji 5 anak ini.. Style emak emak ok.. style anak muda ok.. Lancar mpe hari H ya.. semoga samawa mpe kakek nenek," tulis akun @missryeanagrey.

"Jadi kelihatan lebih muda dr usia," tulis akun @nurdanikurniawati.

"Sukak ma gayanya moms satu inih gaol stiap berbusana kyk abegeh gak bosenin diliat, muka sama penampilan pas kyk abegeh natural bgt moms. Ilopyu," @aninahmad.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia