Mbah Mijan Prediksikan Sesuatu yang Mengerikan di Bulan April, Akan Ada Apa?


Bulan April merupakan saat pemilu berlangsung, tepatnya pada tanggal 17 April. Suhu politik mendekati pemilihan cukup memanas, dimana salah satu sesepuh bangsa mengancam akan lakukan people power jika ada kecurangan di pilpres nanti.

Selama ini, persaingan antara dua kubu sangat ketat dan panas, masing-masing melakukan manuver untuk menyerang lawan. Elite kedua kubu acapkali memanaskan suasana hingga memancing masyarakat ikut bereaksi, khususnya di media sosial.

Bahkan saking fanatiknya terhadap calon tertentu, sampai-sampai ada emak-emak beradu mulut gara-gara beda dukungan.

Kejadian di pilpres kali ini tak luput dari pengamatan Mbah Mijan, paranormal yang eksis di kalangan selebritis. Lewat akun media sosialnya, Mbah Mijan meramalkan akan terjadi sesuatu yang mengerikan di bulan April.

“Pagi ini rasanya ingin sekali teriak, hanya sanggup menghela nafas panjang akan sesuatu yang bisa saja terjadi di bulan April nanti. Ada gambaran Huru-Hara, tapi tetap aku yakinkan bahwa ini hanya halusinasi, yah! ini halusinasi yang teramat ngawur,” tulis Mbah Mijan seperti dilansir dari pojoksatu.id (31/3/2019).

Salah satu tanda adalah munculnya ancaman Amien Rais untuk melakukan people power bisa menjadi pemicu terjadinya huru-hara bila benar-benar direalisasikan.

Semoga semua bisa menahan diri sehingga pesta demokrasi tidak dikotori oleh ambisi berkuasa hingga mendorong rakyat untuk berkelahi antar sesama.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia