Tak Seperti Jokowi, Ini yang Dilakukan Prabowo ke Timnas Jika Jadi Presiden, Bikin Kaget ?

Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan Training Center untuk menyeleksi Siapa pemain yang pantas berada di skuad utama yang akan bertanding melawan Myanmar di laga uji coba.



Bahkan pelatih timnas senior Simon mcmenemy begitu serius mempersiapkan pertandingan tersebut karena juga akan menjadi laga perdananya bersama Timnas Garuda.

Bahkan pelatih berkebangsaan Skotlandia itu akan segera memberangkatkan pemain yang tergabung dalam seleksi tersebut ke Australia.


Di sela-sela persiapan Timnas Indonesia tersebut calon presiden Indonesia memberikan pendapatnya tentang sepak bola Indonesia, Prabowo ingin Timnas Indonesia lolos ke piala dunia dan yang bikin kaget ia akan menunggu Timnas Indonesia latihan jika perlu.


"Tekad saya Indonesia harus masuk piala dunia. Nanti kalau saya terima mandat (Presiden), saya akan awasi langsung tim nasional sepakbola. Kalau perlu saya akan tungguin latihan mereka. Masa dari 267 juta rakyat, nggak punya 30 pemain sepakbola," ujar Prabowo seperti melansir dari laman Detik.com(09/03/2019).


Bahkan untuk mencapai keinginannya membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia Prabowo ingin menggunakan cara cerdik yaitu naturalisasi pemain keturunan Indonesia yang hebat berkelas bukan menaturalisasi pemain asal-asalan atau pemain kaleng-kaleng yang bahkan sudah berusia tua seperti yang dilakukan sekarang.

"Kalau perlu cari pemain-pemain hebat keturunan Indonesia. Yang mirip-mirip Indonesia kita rekrut, yang penting merah putih berkibar. Yakin kita bisa atau tidak?,"

Suatu keinginan yang sangat gantikan oleh seluruh pecinta sepak bola Indonesia, dari Hal ini terlihat Jokowi berbeda dengan Prabowo yang hanya memberikan semangat moral Timnas Indonesia sedangkan Prabowo langsung turun tangan agar Timnas Indonesia lolos ke piala dunia.

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia