Tak Diperhatikan Lagi, Ratna Sarumpaet Acungkan Pose Jari Dukung Paslon Ini


Hari ini, Terdakwa kasus Hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet mengikuti sidang eksepsi. Permohonan tahanan Kotanya berakhir dengan penolakan oleh majelis hakim, walaupun begitu ia bersama dengan pengacara masih tetap memperjuangkan permohonan yang dimintanya, seperti yang dilansir dari laman Detik.com (06/03/2019).

Ada satu momen ketika Ratna Sarumpaet mengacungkan salam 2 jari yang artinya simbol untuk dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi. ratna menjelaskan, Walaupun begitu arti salam 2 jarinya tidak ada hubungannya dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN), melainkan pose dua jari itu juga telah menjadi simbolnya sejak dulu.



"Nggak dong. Nggak baik gitu dan itu saya nggak mau menganggap itu sebagai ucapan BPN ya. Saya kan warga negara, saya umat Islam juga, dan ini simbol gue juga," kata Ratna saat menuju Rutan Polda Metro Jaya, seperti yang dukutip dari laman Detik.com (06/03/2019)

Walaupun sudah tak diperhatikan lagi karena sudah merugikan Kubu Prabowo akibat kasus Hoaxnya, Ratna Sarumpaet tetap setia mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2019 ini, dan sekali lagi ia menegaskan tidak ada hubungannya dengan BPN.

 "Dan itu bukan BPN itu hanya satu orang yang ngomong. Saya ya biasa saja kan memang aku dari dulu mendukung Pak Prabowo. Kan dari badan pemenangan mereka, lalu mau apa?" cetus Ratna, seperti yang dikutip dari Detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia