5 Artis Yang Keluar Dari Agama Islam

1. Rianti Cartwright


Rianti menikah dengan seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, bernama Cassanova Alfonso di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Dua minggu sebelum keberangkatan Ke Amerika Serikat untuk menikah, Rianti berpindah keyakinan dari seorang Islam menjadi seorang Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

2. Nafa Urbach.


Saat menjalin hubungan dengan Primus Yustito, ternyata Nafa Urbach sempat menjadi seorang muallaf.


Namun hubungannya dengan suami Jihan Fahira ini harus kandas dalam waktu empat tahun.

Kemudian, Nafa Urbach rupanya kembali memeluk agama kristen saat dirinya menjalin hubungan dengan suaminya Zack Lee.

Hal ini juga menbuat heboh netizen, apalagi saat itu Nafa tengah mencapai puncak kepopulerannya.

3. Bunga Zainal.


Artis peran Bunga Zainal mengaku bangga dengan tatus dirinya sekarang menganut agama Hindu, mengikuti agama suaminya, Sukhdev Singh.

4. Happy Salma.


Aktris Happy Salma dikabarkan memeluk agama Hindu setelah menikah dengan kekasihnya, Tjokorda Bagus. Upacara konversi agama itu dilakukan di Sudhi Wadani di Villa Ibah, Ubud pada September 2010.

Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan untuk menganut agama Hindu. Upacara yang dilakoni Happy Salma selama satu hari penuh itu merupakan salah satu syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin menikah menggunakan adat Hindu.

5.Shareena Gunawan


Aktris yang kerap membintangi berbagai judul FTV ini, memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti jejak suami keduanya Ryan Delon yang beragama Kristen. Sebelumnya, Shareena pernah menikah dengan Taufik Rizky yang beragama Islam. Kini, Shareena hidup bahagia dengan Ryan Delon dan telah dikaruniai seorang putra yang lucu.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia