Duga Anaknya Diperas, Tessa Mariska Ungkap Masa Lalu Nikita Mirzani


Perseteruan antara Tessa Mariska dengan presenter Nikita Mirzani masih berlanjut. Itu saja belum selesai, Nikita ternyata juga berurusan dengan anak Tessa Mariska yang bernama Anggie Jhovanny.

Permasalahan itu bermula ketika Anggie menuliskan komentar 'jejak digital sangat kejam dan dampak kepada anak jika membacakan' di kolom komentar sebuah akun gosip.

"Jadi saya pernah berkomentar tentang jejak digital yang kejam dan dampaknya kepada anak jika membaca pemberitaan itu, soal orangtuanya gitu," ujar Anggie Jhovanny di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan. Senin (1/4).

Dalam hal ini, Tessa menjelaskan anaknya tidak bermaksud apa-apa. Apalagi mencemarkan nama baik seperti yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani. Ia mengatakan anaknya hanya mengingatkan peran digital sangat berdampak buruk pada anak buru jika tidak bijak menggunakannya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah memposting Instagram asli anak Tessa Mariska dan Nikita mengatakan akan memenjarakannya. Nikita mengunggah postingannya itu ketika berada di Cyber Crime Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

"Nah itu, jadi anak saya mengingatkan bahwa jejak digital itu sangat menyakitkan buat anak. Nah itu dia (Nikita Mirzani) capture, terus dia masukkan ke IG-nya, dia pampang tuh. Salah satunya IG anak saya, IG anak saya itu kan IG asli," kata Tessa Mariska.

"Salah satu dia bilang di komentarnya itu 'iya nih akan dipenjarain dan nanti akan pakai baju orange,' karena status (postingan) dia itu waktu berada di Cyber Crime Polda," sambungnya.

Anggie juga mendapatkan pesan Direct Message (DM) yang menyuruhnya untuk mencium kaki Nikita Mirzani dan memberikan sejumlah uang supaya Nikita tidak melanjutkan kasus tersebut.

"Disitu, dampaknya lagi anak saya di DM 'ada yang suruh anak saya nyium kaki (Nikita Mirzani) sama minta duit'. Antarin duit malam ini juga kalau tidak mau berlanjut kasusnya dengan Nikita," jelas Tessa.

Atas perlakuan yang diduga diperbuat Nikita terhadap anaknya itu, Tessa pun marah. Ia membeberkan bagaimana kehidupan Nikita Mirzani di masa lalu.

"Disuruh lagi nyembah kakinya dia 'aduh yang ini jangan diedit ya, nyembah kaki dia' emang kamu wanita suci. Hay ngaca kamu, zaman dulu kamu siapa, gampar di kasur, gentayangan di Blok M, gentayangan di Kemang, belagu lu," beber Tessa.

"Baru saja punya rumah seibrit yang kaya ruko-ruko itu, sok kaya lu. Bilang kita mau diinjak sandal jepit segala macam, siapa lo?," imbuhnya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia