Deretan Mantan Kekasih Raffi Ahmad. No 6 Cantiknya Kelewat Batas

Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi Ahmad terkenal sebagai sosok cowok yang suka gonta ganti kekasih bin playboy. Berikut ini adalah deretan cewek cantik yang jadi mantan kekasih sang Ayah Rafathar:

1 .Yuni Shara


Seklipun berbeda usia cukup jauh. Yuni Shara cukup lama menjalin kasih dengan Raffi Ahmad. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa mereka akan menikah. Tapi pada akhirnya tali cinta mereka putus di tengah perjalanan.

2. Velove Vexia


Kisah cinta mereka disebut-sebut berawal dari lokasi syuting, ketika membintangi sinetron yang sama. Panggilan sayang ketika mereka berpacaran adalah ayah-bunda.

3. Tyas Mirasih


Hubungan percintaan Tyas dan Raffi tidak bertahan lama, hanya sekitar 3 bulan.

4. Ratna Galih


Hubungan cinta dengan cewek yang memutuskan untuk berhijab ini berlangsung cukup lama yakni setahun lebih. Kini Ratna Galih tampak bahagia dengan kehidupan barunya tanpa Raffi Ahmad, dipantau dari akun instagramnya, kini Ratna Galih sedang hamil.

5. Bunga Zainal


Raffi berpacaran dengan Bunga Zainal juga cukup lama, sakitar setahun lebih. Raffi punya panggilan sayang pada Bunga Zainal yaitu Ogel.

6. Laudya Cynthia Bella


Inilah artis yang bukan hanya jago akting tetapi juga punya kecantikan yang bisa dibilang kelewat batas. Raffi Ahmad terbilang beruntung pernah bisa menakhlukan hati seorang Laudya Cythia Bella. Saat pacaran, Rafi memanggil Bella dengan sebutan Bellanyun. Sayang hubungan mereka harus kandas usai berpacaran lebih kurang setahun delapan bulan.

Sekian info dari mimin. Manakah yang menurut kamu tercantik di antara deretan mantan sang playboy Raffi Ahmad?

Kalau menurut mimin yang paling cantik adalah Laudya Cynthia Bella. Kecantikannya makin bertambah usai istiqomah memakai hijab sebagai bentuk ketaatan kepada Tuhan. Kesolehaan seorang wanita adalah kecantikan yang di luar batas standar kecantikan manapun.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia