Reino Barack Akhirnya Bicara, Mengaku 'Dijebak' Syahrini untuk Jadi Suaminya


Salah satu berita menggemparkan jagat dunia hiburan adalah pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada tanggal 27 Februari 2019.

Pernikahan ini menjadi heboh karena Reino Barack sebelumnya telah menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun. Hubungan tersebut akhirnya kandas karena Reino lebih memilih Syahrini.


Syahrini sebelumnya juga dikenal sebagai sahabat dekat Luna Maya. Dalam sebuah unggahannya, Luna Maya pernah menuliskan caption, 'teman makan teman'. Banyak netizen menebak itu ditujukan untuk pelantun tembang 'Cintaku Kandar' tersebut.

Pasca menikah, Reino Barack membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia merasa 'dijebak' Syahrini saat berkunjung ke rumahnya.


“Ternyata ada jebakan batman, saat itu magrib. Lalu disuruh salat, baru nyadar cuma kami berdua dan akhirnya saya jadi imamnya. Sepertinya (jadi imam salat) itu sepertinya tanda sebuah kelulusan dan dapat ijazah (restu dari keluarga Syahrini),” ujar Reino Barack.

Lelaki keturunan Jepang ini juga mengungkapkan awal kedekatannya dengan Syahrini dimulai saat ia menghadiri konser 'Jambul Khatulistiwa'. Setelah selesai konser, Reino ngobrol dengan Syahrini dan semakin lama semakin dekat hingga akhirnya menikah.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia