Artis Cantik Ini Dikhianati Pagar Ayu Sendiri! Kisahnya Tak Kalah Tragis Dari Cinta Luna Maya


Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack tak bisa dilepaskan dari kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack serta persahabatan Syahrini dan Luna Maya. Tapi siapa sangka, ternyata kisah cinta segitiga penuh drama yang dialami Luna Maya dengan Syahrini dan Reino Barack ternyata juga pernah terjadi pada seorang artis cantik, bahkan disebut-sebut lebih dramatis.

Siapa dia? Simak ulasannya berikut ini, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (08/04/2019).

Beberapa tahun lalu, ada seorang presenter cantik yang mengalami hal memilukan. Bahkan kisahnya dinilai lebih menyedihkan dari kisah cinta Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack.

Dia adalah Andini Nurmalasari atau Dini Andini. Dini Andini menikah dengan mantan aktor yang juga merupakan adik Irwansyah, Hafiz Fatur, pada 31 Januari 2016. Namun sayangnya, rumah tangga mereka berujung perceraian karena isu orang ketiga.


Dini Andini mengungkapkan jika sang suami telah berselingkuh dengan seorang artis bernama Tasha Said hingga memiliki seorang anak. Bahkan Dini Andini juga sempat mengucapkan selamat untuk Hafiz dan Tasha saat anak mereka lahir.

Yang menyedihkan, rupanya Tasha Said sendiri adalah sahabat dari Dini Andini. Bahkan Tasha juga menjadi pagar ayu di pernikahan Hafiz dan Dini Andini.

Meski sempat membantah hubungan terlarangnya dengan Hafiz, kini Tasha sudah rutin mengunggah potret kebersamaannya dengan Hafiz dan buah hati mereka.

Sementara itu, kini Dini Andini masih terlihat menikmati kesendiriannya setelah bercerai dari Hafiz. Dini lebih sering menghabiskan waktu bersama sang ibunda dan teman-temannya.


Ternyata, kisah 'teman makan teman' paling menyedihkan tak hanya dialami oleh Luna Maya, melainkan juga presenter Dini Andini. Bagaimana tidak, bukan hanya sekedar teman yang diduga selingkuh dengan sang suami hingga memiliki anak, tapi sahabat Dini Andini sendiri yang pernah menjadi pagar ayu di pernikahannya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia