Adu Mesra 3 Juri Master Chef, Juna, Renatta Dan Arnold, Siapa Paling Mesra?


Selebritis. Salah satu ajang pencarian bakat memasak, Master Chef Indonesia kembali hadir setelah beberapa lama vakum. Acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para penikmat tivi. Terlebih lagi dengan dipilihnya 3 juri Master Chef yang tak hanya jago memasak, namun juga sangat rupawan.

Simak yuk kisah asmara Chef Juna, Chef Renatta dan juga Chef Arnold.

Junior Rorimpandey


Junior Rorimpandey atau yang kerap di panggil Chef Juna sebenarnya sudah pernah menikah beberapa tahun yang lalu. Namun rumah tangga mereka kandas karena minimnya waktu bertemu.

Kini Chef Juna diketahui memiliki kedekatan dengan Atries Angel yang notabene adalah peserta Hell's Kitchen yang juga dibawakan oleh Chef Juna. Banyak yang tak megira jika dulu Angel yang sering kena semprot kini malah disayang-sayang.

Renatta Moeloek


Chef Renatta adalah lulusan dari Le Cordon Bleu Culinary Arts Paris, Perancis.Jadi untuk urusan masak memasak, tak perlu di ragukan kehandalannya. Chef cantik kelahiran Maret 1994 ini ternyata adalah kekasih dari vokalis Yovie and the Nuno, Pradikta Wicaksono. Mereka dikabarkan menjalin kedekatan beberapa waktu belakangan ini.

Arnold Poernomo


Berbeda dengan 2 rekannya di atas, Chef Arnold ternyata sudah menikah. Adalah Tiffany Soetanto, perempuan yang berhasil menaklukkan hati Chef Arnold. Kini pasangan yang menikah pada Maret 2017 itu semakin bahagia dengan kehadiran calon buah hati mereka.

Mana yang paling mesra?

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia