Dari Tujuh Presiden RI, Cuma Jokowi Satu-Satunya Presiden Yang Tak Pernah Lakukan Hal Ini!


Presiden Joko Widodo adalah sosok pemimpin yang unik. Gayanya selalu terlihat santai dan sederhana. Lebih menariknya lagi, sang Presiden suka menyapa warganya dan berbaur bersama mereka sembari memberi salam.

Keunikan Jokowi pun sampai kepada anak-anaknya. Biasanya anak Presiden dekat dengan politik, namun tidak bagi anak Jokowi, mereka lebih memilih dunianya sendiri dan jauh dari politik, seperti yang dilansir di jitunews.com (21/06/18).



Jokowi adalah Presiden ketujuh Republik Indonesia. Dari tujuh Presiden RI, Jokowi adalah satu-satunya Presiden yang tidak melakukan hal ini. Bahkan, Presiden pertama RI, Bung Karno pun tidak memiliki keistimewaan ini. Apa yang dimaksud?

Ya, Jokowi adalah satu-satunya Presiden yang tidak memakai kacamata dalam aktivitas sehari-harinya. Sedangkan Presiden lainnya terbukti mengenakan kacamata dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya, seperti yang dilansir di jitunews.com (21/06/18).


Semoga Presiden Jokowi mampu memimpin Indonesia dengan baik. Memberi keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Semua cita-citanya dalam membangun Indonesia tercapai. Semoga Presiden Jokowi diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia