Akhirnya Terkuak! 5 Seleb Ini Pernah Pacaran Settingan, No 1 Sampai Dibayar 100 Juta!

Pacaran settingan seolah bukan hal yang aneh lagi di ranah hiburan tanah air. Sejumlah publik figur dituding melakukan asmara settingan, demi untuk menaikan popularitas mereka atau sinetron serta film yang dibintangi. Namun kebanyak selebritis yang dituding melakukan pacaran settingan, membantah kabar ini. Akan tetapi, rupanya sejumlah seleb ada yang mengaku pernah menjalani pacaran settingan dengan berbagai maksud dan tujuan. Ada yang mengaku dibayar, ada juga yang demi popularitas. Mengutip dari berbagai sumber, inilah deretan seleb yang pernah mengaku menjalani pacaran settingan.

5. Young Lex juga pernah mengakui pacaran settingan dengan Kathy Indera, demi uang semata


Selebritis lain yang mengaku menjalin hubungan pacaran settingan adalah rapper kontroversial Young Lex. Pria bertato itu secara mengejutkan mengakui hanya menjalin pacaran rekayasa dengan artis Kathy Indera. Padahal saat itu, foto dan video mesra mereka sempat jadi viral di dunia maya. Mengutip dari laman wowkeren.com (18/10/2018), di vlog milik penyanyi Anji, Young Lex mengaku ia menjalin pacaran settingan saja dengan Kathy Indera. Tanpa ragu, Young Lex juga mengakui hal itu dilakukan demi uang semata. "Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?" tanya Anji . "Lho jelaslah, aplikasi bayar bos," jawab Young Lex. "Oh jadi itu settingan?" tanya Anji sekali lagi. "Cuan (uang) yang penting cuan," kata Young Lex blak-blakan. Hal ini sempat membuat Kathy Indera geram dan mengaku merasa dimanfaatkan serta dipermainkan oleh Young Lex, yang mengaku pacaran settingan denganya hanya demi uang belaka.

4. Kiwil juga dijanjikan bayaran fantastis untuk pacaran settingan dengan Lina Marlina


Komedian Kiwil pernah membuat heboh saat foto mirip prewedding dirinya dengan pedangdut pendatang baru Lina Marlina di muat di media. Padahal saat itu Kiwil sendiri diketahui telah memiliki dua istri yakni Rochimah dan Meggy Wulandari. Tak pelak cibiran pun diterima oleh Kiwil. Namun tak sedikit pula yang menyebut foto dengan Lina ini hanya settingan Kiwil belaka. Dan dilansir dari laman kapanlagi.com (16/04/2013), terungkap bahwasanya Kiwil memang menerima bayaran dari Lina Marlina untuk foto ala prewedding denganya. Hal ini dibenarkan oleh Meggy Wulandari yang menyebut Kiwil dijanjikan bayaran 200 juta oleh Lina. Namun sayangnya saat nama Lina semakin terangkat, Meggy menyebut suaminya itu hanya dibayar 2 juta saja. "Kasihan saja sama papanya anak-anak. Sayangkan? Kenapa settingannya nggak sama Dewi (Dewi Sanca) aja, temenku?" kata Meggy. "Jelas, sudah dihina tapi nggak dapat Rp 200 juta," jelasnya lagi. Kiwil juga membantah statement yang menyebut ia dibayar 200 juta untuk settingan dengan Lina ini, "Saya dibayar Rp 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati loh nggak dibayar segitu (tapi) dituduh. Mendingan saya korupsi ditangkap, tapi jelas duitnya ada. Kalau ini nggak ada (duitnya), diomongin doang. Sakit hati itu, pelecehan banget," kata Kiwil. "Nggak sampe Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer dua juta, itu sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan," lanjut Kiwil lagi.

3. Pernah dikabarkan akan menikah, Elly Sugigi mendadak mengakui ia pacaran settingan dengan Irfan Sbaztian


Kisah asmara Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian sempat heboh dan mengundang perhatian. Irfan jadi salah satu pria muda yang dikabarkan menjalin asmara dengan Elly Sugigi. Sempat dituding hanya settingan, namun Elly memastikan hubunganya dengan Irfan benar adanya. Bahkan saat itu muncul kabar yang menyebut Elly dan Irfan akan menikah. Namun belakangan ini, muncul kabar yang menyebut kisah asmara keduanya telah kandas. Yang mengejutkan seperti diberitakan oleh laman suara.com (09/04/2019), Elly Sugigi mendadak mengakui bahwa ia tak pernah benar-benar pacaran dengan Irfan Sbaztian. Elly secara blak-blakkan mengaku hanya pura-pura pacaran saja dengan pria muda itu. Bahkan ia mengakui mau menjalani pacaran settingan, agar Irfan namanya terangkat jadi artis. "Putus sama dia kenapa? Ya memang kami nggak pernah jadian, udah itu aja. Saya pura-pura pacaran sama dia," ujar Elly saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis. Saya sampai relain, korbanin harga diri saya untuk membantu dia. Tapi apa balasan dia? Tidak ada balasan apapun sama saya," lanjut Elly Sugigi terkait pacaran settinganya dengan Irfan Sbaztian ini.

2. Sambil menangis, pedangdut Anggia Chan akui menjalin pacaran settingan dengan Vicky Prasetyo


Sosok Vicky Prasetyo beberapa kali dikabarkan menjalin cinta settingan dengan sejumlah wanita. Setelah rumah tangganya dengan Angel Lelga yang juga dituding settingan kandas, Vicky kemudian dikabarkan menjalin cinta dengan pedangdut pendatang baru bernama Anggia Chan. Bahkan pada akhir bulan lalu,muncul kabar yang menyebut Vicky dan Anggia telah bertunangan. Akan tetapi seperti dilansir dari laman tabloidbintang.com (09/04/2019), belum lama ini tersebar video pengakuan Anggia Chan soal kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Di video tersebut, Anggia Chan sambil menangis mengakui bahwa ia menjalin asmara rekayasa alias settingan saja dengan Vicky Prasetyo. "Sekali lagi saya luruskan di sini, yang memutuskan bukan Vicky, tapi saya. Kenapa saya putuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan ini," ucap Anggia Chan. "Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan cinta, tapi atas janji-janji manis dia. Saya tegaskan, bukan karena cinta, tapi atas dasar kebohongan saya sama Vicky," lanjutnya lagi, Anggia Chan membongkar settinganya dengan Vicky Prasetyo, karena merasa dipermainkan dan dibodoh-bodohi oleh mantan suami Angel Lelga ini.

1. Jalani pacaran settingan, Andika Kangen Band mengaku pernah mendapat bayaran hingga 100 juta!


Salah satu seleb yang tanpa sungkan mengkui pernah menjalani pacaran settingan adalah Andika Mahesa. Pria yang tenar dengan nama Andika Kangen Band ini diketahui sebagai salah satu seleb yang kerap gonta ganti pasangan. Empat kali menikah dan bercerai, tak butuh waktu lama bagi Andika untuk menggandeng cewek baru. Hal ini tentu membuat Andika sering menerima sorotan miring dari masyarakat. Rupanya seperti dikutip dari laman liputan6.com (09/04/2019), Andika Kangen Band mengaku bahwa tak semua hubungan pacaran yang dijalaninya dengan sejumlah wanita itu adalah benar adanya. Ia mengaku pernah menjalani pacaran settingan atau rekayasa. Bahkan Andika mengaku mendapatkan bayaran hingga 100 juta Rupiah, demi menjalani pacaran dengan seorang wanita yang ingin naik popularitasnya. "Ada beberapa cewek yang benar-benar sama gue, ada yang modus. Gue enggak mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue. Jadi ini rezeki gue, jadi gue enggak mungkin bongkar," ujar Andika. "Nominalnya? Hmm ada yang Rp 50 sampai Rp 100 (juta). Kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam saja, ya sudah jadilah gue terima. Lebih dari dua kali (pacaran settingan)," ungkap Andika Kangen band lagi, terkait pacaran settingan yang dijalani olehnya.

Settingan atau gimmick seolah menjadi hal yang wajar di ranah hiburan tanah air. Bahkan tak sedikit orang yang memanfaatkan settingan atau gimmick, demi bisa terkenal dan menyandang setatus selebritis. Bagimana pendapat kamu akan hal ini?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia