Anies Sukses Tepati Janji Bangun Stadion BMW, Jakmania Ramai-ramai Katakan Ini Ke Prabowo?

Proses pembangunan Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) Jakarta resmi dimulai pada Kamis, (14/3/2019). Stadion yang akan menjadi markas Persija Jakarta itu ditafsir menghabiskan biaya Rp5 triliun yang nanti nya akan memiliki kapasitas penonton 82 ribu orang.

Pembangunan itu membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berhasil menepati janji nya pada masyarakat ibu kota untuk membangun stadion sepakbola kelas dunia.



Namun dibalik sukses nya Anies Baswedan membangun stadion baru untuk Persija Jakarta dan masyarakat Ibu Kota tak terlepas dari usaha dan dukungan Prabowo Subianto yang paling depan mengusung Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta seperti dikutip dari Tribunnews.com (15/03/2019).

Adanya kabar tersebut ternyata mengundang berbagai reaksi dari Suporter Persija Jakarta, Jakmania yang justru ramai-ramai berkomentar gini ke Prabowo Subianto "Bangga dengan Jakarta dan Gubenur nya, tidak salah pak Prabowo memilih pak Anies, bekerja untuk rakyat, bekerja dengan hati".

"Tidak salah pak Prabowo menunjuk beliau sebagai cagub, mantap pak". Dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan inilah beberapa komentar Jakmania ke Prabowo Subianto.


Gimana tanggapan kalian ?

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia