Prabowo Kampanye Di Solo, Hanya Ini Massa Yang Mulai Hadir, Coba Lihat !

Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu merupakan tempat yang dijadikan lokasi kampanye terbuka capres nomor urut 01 untuk Pilpres 2019, Jokowi.





Pada lokasi tersebut, Joko Widodo kampanye bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga Ketua TKN Erick Thohir.

Nah kali ini Ketua Umum Partai Gerindra juga melakukan kampanye di lokasi tersebut. Prabowo Subianto kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (10/04/19). Ternyata hanya ini penampakan massa yang mulai hadir. Mari kita coba untuk lihat lebih lanjut !

Seperti yang kalian perhatikan pada gambar di atas. Sesuai dikabarkan, ternyata itulah massa yang mulai berdatangan atau mulai hadir di Stadion Sriwedari Solo jelang kampanye Prabowo Subianto pada Rabu (10/04/19).

Nah pada kampanye Prabowo tersebut, rencananya dijadwalkan bakal dimulai jam 09:00 WIB. Capres 02 sendiri direncanakan tiba sekitar jam 11:00 WIB.



Ketika berita ini ditulis berdasarkan pantauan cnnindonesia.com, massa baru menduduki sebagian besar tribun dan mengisi sebagian kecil lapangan. Di sisi lain, ada pula sejumlah besar massa yang berada di luar stadion dan sibuk belanja pernak-pernik kampanye atau sekadar sarapan saja.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia