Muncul Slentingan Syahrini Akan Undang Luna Maya di Resepsi Pernikahannya dengan Reino Barack, Berikut Bocorannya


Benarkah artis Luna Maya diundang penyanyi Syahrini dalam resepsi pernikahannya dengan Reino Barack bulan April 2019 ini?

Pertanyaan itulah yang kini menjadi perbincangan viral di antara netizen pembenci (hatters) dan penggemar (lovers) Syahrini dan Luna Maya.

Seperti diketahui bahwa Syahrini akhirnya menikahi Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya. Syahrini adalah teman lama Luna Maya.

Sempat heboh Luna Maya membuat unggahan di Instagram dengan kata-kata 'teman makan teman' begitu tersiar kabar Syahrini menjalin asmara dengan Reino Barack.

Luna Maya sudah membantah, menyatakan unggahan itu bukan sindiran untuk Syahrini, namun penggemar Luna Maya telanjur memercayai sindiran 'teman makan teman'.

Kini, saat Syahrini akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia, pertanyaan apakah Syahrini akan mengundang Luna Maya di resepsi pernikahannya dengan Reino Barack menjadi perbincangan.

Bermula dari penerawangan ahli kartu tarot Denny Darko membuat sejumlah netizen memprediksi Syahrini akan mengundang Luna Maya dan sang mantan akhirnya datang di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Siapakah daftar orang-orang yang akan diundang Syahrini di resepsi pernikahannya dengan Reino Barack, termasuk Luna Maya kah?

Denny Darko membocorkan penerawangannya berikut ini.

Ya, resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack diprediksi akan kembali menuai kehebohan.

Sebab, menurut peramal tarot dan ilusionist Denny Darko, Syahrini dan Reino Barack akan mengundang para haters atau orang yang selama ini dianggap nyinyir atas pernikahan mereka.

Meski menuai kehebohan dan kontroversi namun, menurut Denny Darko sikap Syahrini dan Reino Barack mengundang orang-orang yang dianggah nyinyir justru satu hal yang baik.

Diketahui, penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack sebelumnya telah resmi menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 kemarin.

Meski prosesi akad nikah Syahrini dan Reino Barack telah berlangsung sebulan lalu, namun hingga saat ini mereka belum menggelar resepsi.

Sekembalinya ke Tanah Air setelah menikah di Negeri Sakura, Syahrini dan Reino Barack tak lantas menggelar resepsi, tetapi malah bertolak libur ke Swiss.

Petunjuk mengenai pesta resepsi pasangan fenomenal ini awalnya pernah dibocorkan oleh pengacara Hotman Paris dalam acara Call Me Mel edisi Kamis (26/3/2019).


Dalam acara yang dipandu Melaney Ricardo itu, Hotman Paris mengungkapkan sebuah petunjuk yang bahkan belum pernah diungkap oleh pihak Syahrini maupun Reino Barack.

Sang pengacara mengisyaratkan resepsi pernikahan mereka akan digelar bulan April 2019.

"Bukan di Jakarta, saya udah diundang, lisan disampaikan tapi nggak boleh bilang tanggalnya, bulan April," bebernya seperti dilansir Surya.co.id dari YouTube Call Me Mel, Kamis (26/3/2019).

Tentu saja petunjuk dari Hotman Paris ini malah semakin membuat publik penasaran dengan gelaran resepsi Syahrini maupun Reino Barack.

Inilah yang lantas mengundang Denny Darko untuk ikut mengungkap prediksinya lewat channel YouTube Denny Darko pada Minggu (31/3/2019).

Lewat sejumlah kartu Tarot yang telah disiapkannya, sang ilusionis membeberkan tanda-tanda yang akan terjadi di acara resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Dari kartu pertama, ia mengungkap makna kartu Four of Wands atau 4 Tongkat di mana kartu itu menggambarkan sesuatu yang di luar zona nyaman.

Kartu itu disebutnya sebagai tanda bahwa resepsi yang mereka gelar di Indonesia tidak dilakukan di Jakarta.

"Sesuatu yang menggambarkan di luar comfort zone atau sesuatu yang nyaman. Berarti ini akan terjadi di luar Jakarta," ungkapnya dilansir Surya.co.id.

Meski tidak menyebut tempatnya secara detail, ia mengatakan resepsi itu akan digelar di Jawa Barat.


Seolah senada dengan petunjuk dari Hotman Paris sebelumnya, Denny Darko juga menyebut resepsi pernikahan tersebut akan digelar sebentar lagi, yakni pada bulan April 2019 ini.

"Pernikahan ini akan diadakan secepatnya karena Two of Cups mengungkap sesuatu yang baru terjadi," ujarnya seraya menunjukkan kartu bergambar 2 cawan.

"Ini akan terjadi secepatnya di bulan April karena mereka ingin segera berbulan madu setelah resepsi pernikahan ini," sambungnya.

Tak cuma itu, Denny Darko memprediksi resepsi pernikahanSyahrini dan Reino Barack akan kembali menghebohkan publik lantaran munculnya kartu Five of Wands atau 5 Tongkat.

"Di luar dugaan, Syahrini dan Reino akan mengundang pihak-pihak yang julid kepada mereka. Pihak-pihak yang dianggap nyinyir, entah media entah itu orang," ungkap Denny Darko.

"Mereka akan datang dan diminta untuk menjadi bagian dari kebahagiaan mereka," sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack disebutnya akan mengundang banyak pihak untuk turut dalam kebahagiaan mereka.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan jika nanti Syahrini danReino Barack mengundang pihak-pihak tersebut, itu akan menjadi tindakan yang bagus.

Kehadiran sosok tersebut akan meredam perdebatan yang sebelumnya memanas akibat pernikahan pasangan ini.

"Jika ini terjadi, akan ada sesuatu yang menarik di sini. Ada pertentangan yang akan diredam di sini," paparnya.

Ya, seperti diketahui pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat memicu perdebatan lantaran isu teman makan teman yang berhembus di kalangan netizen.

Pasalnya, Reino melakukan PDKT kepada sang biduan hanya berselang beberapa bulan setelah putus dari Luna Maya.

Bahkan, pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat mendapat cibiran dari sejumlah artis, mulai dari Hotman Paris hingga Nikita Mirzani.

Sejumlah netizen pun mulai menebak-nebak melalui komentar di YouTube Denny Darko, bahkan ada yang menyebut sosok tersebut ialah mantan pacar Reino Barack, yakni Luna Maya.

"Luna Maya yg akan datang, kan Luna Maya baik hati," tulis netizen bernama almeera mufia.

"No 5 Geng Menteri Ceria," tulis akun Ei Berly Feodora.

Akan Undang Walikota Bogor

Dalam resepsi pernikahan di Indonesia, Syahrini akan mengundang sosok spesial.

Ia adalah Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Bima Arya Sugiarto.

Beberapa waktu lalu, Bima Arya Sugiarto mengunggah potret dirinya dengan Syahrini.

Potretnya dengan Syahrini diambil beberapa tahun lalu di Taman Heulang, Kota Bogor.

Ketika itu Syahrini hendak membuka toko kuenya di Kota Bogor.

Melalui keterangan postingannya, Bima Arya Sugiarto pun mengucapkan selamat kepada Syahrini atas pernikahannya dengan Reino Barack.

Bima Arya Sugiarto juga menjelaskan bahwa Syahrini sempat ber-KTP Kota Bogor.

Namun sejak tahun 2012, Syahrini sudah tidak ber-KTP Kota Bogor lagi.

Selain itu, Bima Arya Sugiarto juga turut menyinggung soal undangan pernikahan.

"Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini.

Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor.

Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah," tulis Bima Arya Sugiarto dalam keterangan postingannya, Senin (3/3/2019).

Lantas, unggahannya itu pun dibalas oleh Syahrini.

Syahrini mengucapkan terima kasih kepada Bima Arya Sugiarto.

Kemudian, Syahrini menyebut bahwa undangan akan segera dikirim kepada Bima Arya Sugiarto.

"@bimaaryasugiarto Hatur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor.

Undangan Segeraaaa Melajuuuu Ke Kota Bogorrr," tulis Syahrini pada kolom komentar unggahan Bima Arya Sugiarto.

Bima Arya Sugiarto pun lantar kembali membalasnya.

Suami Yane Ardian itu menyebut dirinya bakal menghadiri undangan Syahrini.

"Insya Allah hadir, nuhun," tulis Bima Arya Sugiarto.

Wah kira-kira siapa lagi ya yang diundang ke resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Indonesia?

Sumber


Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia