Anak-anak Gen Halilintar Patungan Beli Mobil Rp3,5 Miliar, Buat Apa?



Anak-anak keluarga Gen Halilintar menghadiahi ayah ibunya mobil mewah. Lewat akun YouTube mereka, Gen Halilintar mengungkap persiapan membeli mobil kejutan seharga Rp3,5 miliar tersebut.

Anak-anak tersebut duduk bersama di meja dan mengemukakan pendapat masing-masing tentang mobil apa yang pantas untuk ayah ibu mereka. Suasana begitu riuh dan akhirnya memutuskan untuk membeli mobil berukuran besar dengan desain yang akan dikustomisasi.

"Yang lebih penting daripada kemewahan, kekerenan, itu adalah kebersamaan," kata Thariq Halilintar.

Untuk mewujudkan mobil impian tersebut, anak-anak Gen Halilintar pun patungan. Ada yang membayar lewat cara transfer sampai memecahkan celengan. Mereka pun mengumpulkan koin-koin tersebut untuk bisa ditukar ke uang kertas nantinya.

"Kita kumpulin dari tabungan masing-masing, pokoknya kita keluarin semua," kata mereka.

Mereka pun akhirnya berhasil membeli mobil yang didatangkan langsung dari luar negeri. Dalam video bagian kedua, mobil tersebut juga didesain ulang untuk menyesuaikan keinginan mereka.

Video Mobil 3.500.000.000 Hadiah Buat Ortu, Bayarnya Patungan itu menyedot lebih dari 1,3 juta sejak dirilis hingga Senin, 8 April 2019, video ini menduduki 6 teratas daftar trending YouTube Indonesia.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia