Sempat Mengaku Nikahi yang Tak Lazim, Sifat Asli Mbak You Dibongkar Sahabatnya! Gak Nyangka Sama Sekali


Beberapa waktu lalu Mbak You mengejutkan banyak orang bukan karena ramalannya namun karena ia mengaku menikah dengan ular.

Hal itu Mbak You ungkapkan dalam acara Netijen yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Young Lex.

Saat itu Jessica memperlihatkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa Mbak You memilih untuk menikahi ular.

Hal itu ternyata dibenarkan oleh Mbak You, namun menurut warganet apa yang dilakukan olehnya itu hanyalah untuk mencari sensasi belaka.

Mbak You meyakini pernikahannya dengan Ular itu sudah merupakan garis kehidupan dari Tuhan yang harus ia terima dan jalani.

"Saya punya pasangan yang tidak lazim, itu garis kehidupan saya, ya udah saya amini aja. Saya yakin di belakang itu semua Tuhan akan punya rencana baik buat saya," kata Mbak You yang menyangkal apa yang telah dilakukannya itu adalah sensasi atau mencari ketenaran.

Setelahnya, seorang rekan Mbak You bernama Sekar pun membongkar sifat asli dari Mbak You.

Dalam akun Instagramnya, diperlihatkanlah sebuah video ketika ia bersama perempuan bernama Sekar.

Dalam video itu, tampak Sekar mengatakan bahwa ia sudah menganggap Mbak You sebagai keluarganya sendiri.

Sekar pun mengungkapkan, Mbak You merupakan orang yang sangat baik dan setia jika sudah cocok dengan seseorang.

"Mbak You tu orangnya apa ya, kalau udah sreg sama orang, bisa awet, setia gitu," begitu ungkap Sekar.

"Sebenernya kaya gimana sih orang-orang yang nggak tahu sifatnya (Mbak You)?" Tanya Sekar.

Mbak You pun segera menjawab pertanyaan rekanya itu, menurutnya ia merupakan orang yang sangat pemalu sejak kecil.

Tak hanya itu, Mbak You juga pencemburu dengan orang lain dan cukup galak.

"Sebenernya satu, saya sebenernya orangnya tipe pemalu, nggak tahu rasa pemalu dari kecil itu nggak ilang, saya tipenya pencemburu, kaya misal kepengen-kepengen orang lain bisa masa saya enggak bisa, dan saya itu galak," begitu ungkap Mbak You.

Selanjutnya, rekan Mbak You yang lain pun mengungkapkan bagaimana sifat sebenarnya.

Katanya, Mbak You merupakan sosok yang baik, sabar dan galak

"Mbak You baik, sabar dan galak, ia baiknya dia (Mbak You) setengah mati, enggak tegaan," ungkap salah seorang rekan Mbak You.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia