Akhirnya ... Si Sombong Conor McGregor Tumbang Di Tangan Khabib Nurmagomedov

Akhirnya ... Si Sombong Conor McGregor Tumbang Di Tangan Khabib Nurmagomedov



Pertarungan sengit UFC edisi 229 antara Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov yang di gelar pada 6 Oktober 2018 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Akhirnya di menangkan oleh habib Nurmagomedov, yang berhasil mengunci leher Conor McGregor pada Ronde ke - 4, menit ke 3.03. Hal ini mengakibatkan Conor McGregor harus menyatakan menyerah kepada lawannya.

Namun ada insiden kecil yang terjadi pada UFC kali ini, dan mengakibatkan pertarungan kecil diluar ring tinju tersebut, antara Khabib Nurmagomedov dan di duga melawan salah satu pendukung atau team dari Conor McGregor.




Khabib Nurmagomedov menyampaikan alasan dia lompat dari Octagon setelah dia dinyatakan menang dan  menghampiri pria di luar Ring, karena pria tersebut menghina agama dan negara Khabib Nurmagomedov, sebagaimana yang dia sampaikan "

Dia berbicara tentang agama saya, dia berbicara tentang negara saya, dia berbicara tentang ayah saya, dia datang ke Brooklyn dan dia memecahkan bus. Dia hampir membunuh beberapa orang. Khawatir tentang ini. Khawatir tentang omong kosong ini. Mengapa orang berbicara tentang saya melompati kandang?


Sebagaimana yang telah diketahui, saat rombongan team Khabib Nurmagomedov menuju lokasi T- Mobile Area, kendaraan bus yang ditumpangi telah diteror dengan cara dilempari batu oleh sekelompok orang

kejadian tersebut berhasil dipisahkan oleh pihak panitia, dan alhasil lambang penyerahan sabuk kemenangan untuk Khabib Nurmagomedov pun di lakukan secara simbolis.

Hal ini mengingat memanasnya suasana, bahkan saat proses evakuasi menuju lorongpun, kedua belah pihak dikawal ketat oleh Panpel.



Pembaca setia, mari kita tunggu apakah ada pertarungan ulang akan terjadi  atau Conor McGregor masih sumbar dengan cara dia bicara ?

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen