Misteri Yang Terungkap !!! Akhirnya Gadis Dalam Peti Mati Dari Abad Ke-19 Berhasil Dipecahkan, Siapa Dia?

Misteri Yang Terungkap !!! Akhirnya Gadis Dalam Peti Mati Dari Abad Ke-19 Berhasil Dipecahkan, Siapa Dia?





Seorang kru konstruksi yang bekerja di Universitas San Francisco terkejut ketika menemukan peti mati kecil yang disegel, dan tampaknya merupakan milik seorang anak. Di dalam peti mati itu ditemukan anak perempuan kecil berambut pirang panjang yang mengenakan gaun putih berenda. Peneliti menyebut anak ini sebagai ‘Miranda Eve’.


Elissa Davey, seorang genealogis dan penemu gadis dalam peti mati yang dijuluki sebagai Proyek Garden of Innocence itu telah memakamkan gadis tersebut tahun lalu, tetapi dia mencoba mencaritahu siapa sesungguhnya identitas gadis tersebut.

Investigasi melibatkan pencarian dari ribuan catatan pemakaman dan kuburan di daerah terdekatnya. Akhirnya mereka menemukan jika tanah tersebut merupakan bekas kuburan keluarga Cook. Setelah menganalisis catatan kematian itu, Davey menemukan nama gadis itu adalah Edith Howard Cook.



Profesor Eerkens yang membantu dalam penyelidikan mengatakan bahwa, Edith meninggal karena marasmus atau kekurangan gizi parah. Ia juga mengatakan bahwa Edit kemungkinan terjangkit penyakit dan sistem kekebalan tubuhnya yang lemah tidak dapat melawan.



Peti mati keluarga Cook digali dari tempat ini pada tahun 1930 dan dipindahkan ke Colma. Namun, tampaknya peti mati Edith diabaikan dan ditinggalkan. Mereka juga berhasil menemukan salah satu kerabatnya yang masih hidup, bernama Peter Cook yang kini berusia 80 tahun, yang akan menghadiri pemakaman keluarga buyutnya yang berasal dari abad ke-19.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen