Anda Punya Kaki & Berbadan Sehat ? Baca Ini Baik Baik, Anda Akan Menangis Dibuatnya

Anda Punya Kaki & Berbadan Sehat ? Baca Ini Baik Baik, Anda Akan Menangis Dibuatnya



Banyak kisah pilu dari beberapa orang yang kurang beruntung mejalani hidup ini. Tidak sedikit yang putus asa tapi tidak sedikit pula yang bangkit melawan keterbatasan yang di terimanya. Contohnya seorang pengamen menggunakan skateboard karena tak punya kedua kaki ini benar-benar menginspirasi kita semua, Ia bernama Alfonso Mendoza (Alca).


Alca berlatih skateboard di taman Barranquilla, Kolombia. Alca terlahir tanpa kaki dan telah ditinggalkan kedua orang tuanya. Untuk menjalani hidup dan menafkahi Istri serta anaknya, Alca mengamen dengan menyanyikan lagu-lagu rap dari bus ke bus menggunakan skateboard.

Untuk lebih detilnya di bawah ini ada 5 potret keseharian seorang Alca yang bisa menjadi sebuah inspirasi hidup untuk kita semua, cekidot!






Gimana pendapat kamu sobat  Tulis langsung tanggpan dan komentar kamu di bawah ya, semua orang mungkin punya keterbatasannya sendiri-sendiri baik keterbatasan fisik maupun keterbatasan yang lain, tinggal bagaimana kita melihat dan menanggapi keterbatasan tersebut, so di tunggu ya komennya!

Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen