Pria Anda " Loyo " ? Cuma Pepaya Solusinya, Baca Sampai Tuntas



Pepaya adalah buah dengan sejuta manfaat, karena bukan hanya sehat bagi bagian dalam tubuh seperti memperlancar pencernaan, bergizi bagi organ tubuh lainnya, tapi bisa menyehatkan bagian luar tubuh, seperti kulit, wajah dan lainnya.


Memang penggunaan pepaya jika menjabarkan manfaatnya tidak ada habisnya, tapi kali ini kita akan membahas manfaat dari pepaya untuk bagian vital anda. Tips ini sangat berguna bagi pria, karena bisa meningkatkan kejantanan anda.



Seperti yang dilansir dari ibudanbalita.com (dimuat,25/07/2018) bahwa pepaya dapat meningkatkan kejantanan pria, hal ini dikarenakan pepaya mengandung enzim arginin. Di dunia medis, arginin bermanfaat sebagai zat yang dapat meningkatkan aliran darah, bahkan bisa meningkatkan darah di sekitar kemaluan pria. Selain itu zat ini meningkatkan asam nitrat dalam tubuh sehingga mensuplai darah ke otot-otot kemaluan. Maka pembuluh darah tersebut akan membesar dan membuat aliran darah menuju kemaluan meningkat 4 x lipat.



Cara untuk menggunakan buah pepaya kejantanan anda yaitu dengan 2 cara, yaitu : 

1. Mengkonsumsi rutin daging buah pepaya yang matang sempurna.

2. Mengoleskan pepaya ke alat vital anda

Caranya cukup mudah, kupas buah pepaya yang matang, lalu ambil daging buahnya sekitar 3 sendok makan lalu letakkan di mangkok, haluskan daging buah yang telah diambil tadi, lalu tambahkan sedikit minyak zaitun. Setelah itu campurkan dan aduk hingga merata. Lalu oleskan ke alat vital anda, sambil pijat-pijat perlahan.

Lakukan cara ini 1 minggu 2 kali, dalam 1 bulan kedepan lihat perubahan yang terjadi.

Itulah manfaat pepaya yang bisa anda dapatkan, semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen