Umur Boleh Tua, Tapi Wajah Mereka Tetap Imoet, No. 5 Seperti Anak SD.

Umur Boleh Tua, Tapi Wajah Mereka Tetap Imoet, No. 5 Seperti Anak SD.


1. April Xia Da




Lahir Pada 4 April 1981, tapi terlihat seperti anak Sd kan ? dan saat ini dia sangat popular karena wajahnya yang awet muda seperti anak sd dan ternyata dia sering menjadi model atau majalah anime di jepang dan sudah terkenal di dunia model.

2. Shi Zao Z


Lahir Pada 1979. Wanita ini adalah sosok yang bikin gempar media sosial karena awalnya dia mengunggah foto dirinya yang begitu imut seperti anak sd, namun banyak mengira dia anak sd tapi akhirnya dia mempublikasikan data diri dia dan alhasil dunia terguncang karena terkejut melihat umur dia.

3. Marina Nagasawa


Lahir pada tanggal 8 Oktober 1995. Pasti banyak yang berfikir dia memang anak sd karena memiliki wajah yang imut dan tubuh yang mungil namun dia sudah berumur 23 tahun, dan sudah punya anak 2, tetapi dia masih tetap seperti anak sd yang imut dan manis

4. Minami Oku


Ternyata minami ini adalah artis cantik salah satu member AKB48 loh, tetapi saat ini minami sudah mengudurkan diri dari grubnya tersebut, dan usianya sudah yang ke 23 tahun.

5. Miwako Sayumi


Nah cewek imut satu ini adalah gadis yang imut dan juga punya banyak penggemar loh tetapi usianya sudah menjadi 32 tahun dan dia lahir pada 16 mei 1986. Sepakatkan kalo dia kayak anak SD juga ?

sumber :


Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen