Miris! Inilah Fakta Penjara Khusus Perempuan Israel Yang Terkenal Paling Sadis Di Dunia

Miris! Inilah Fakta Penjara Khusus Perempuan Israel Yang Terkenal Paling Sadis Di Dunia



Apa yang Anda ketahui tentang Neve Tirza Prison ? Inilah penjara kotor, kumuh  serta tempat berkumpulnya tahanan khusus perempuan di Israel yang terkenal dengan kesadisannya. Agar mengetahui lebih dalam lagi, simak fakta tahanan perempuan Neve Tirza di bawah ini, seperti yang dilansir di boombastis.com (10/09/18).


1. Penjara yang sempit



Neve Tirza memberikan satu sel penjara yang amat sempit untuk lima orang. Di situ terdapat pula toilet dan kamar mandi bobrok dan kotor. Penghuni sel sempit ini pun dilarang mengutarakan pendapat. Semuanya harus tunduk, patuh terhadap peraturan sadis yang ada.

Tak jarang sel itu dihuni oleh orang sakit dan hamil namun tidak mendapatkan perawatan medis yang layak. Jangankan mendapat perawatan, keluar dari sel penjara saja dilarang. Terpaksa, para perempuan hamil mau tidak mau melahirkan anaknya dengan cara tidak seperti pada umumnya. Sungguh mengerikan.

2. Dikucilkan oleh siapa pun


Ketika keluar dari penjara, para perempuan akan mendapatkan pandangan negatif dari masyarakat. Mereka pasti dikucilkan hingga diremehkan oleh masyarakat. Sehingga, para perempuan itu hilang kepercayaan dirinya dan memutuskan lebih baik tinggal di penjara saja daripada bergaul di lingkungan masyarakat. Sungguh mengenaskan.

sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen