Oh My God ... Akhirnya Terbongkar Jati Diri Ratna Sarumpaet! Ternyata Dia Adalah...

Oh My God ... Akhirnya Terbongkar Jati Diri Ratna Sarumpaet! Ternyata Dia Adalah...



Ratna Sarumpaet menjadi bulan-bulanan netizen khususnya masyarakat Indonesia. Sejak dirinya menjadi dugaan kasus penganiayaan, serentak semua media membahasnya. Topik ini pun menjadi trending di media sosial. Namun, tak lama setelah mengaku dianiaya, Ratna langsung mengaku dia berbohong korban utama yang merasakan kerugian akibat hal tersebut adalah Prabowo subianto sekaligus capres dari partai Gerindra. Keanehan ini membuat banyak pihak menghujatnya. Siapakah Ratna Sarumpaet sebenarnya?



Sebelum berlabuh menjadi pendukung dan bagian tim kampanye nasional Prabowo Subianto, pada awalnya hubungan Ratna Sarumpaet dan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok sempat dekat. Dilansir dari laman Tribunjambi.com dari Warta Kota, Ratna Sarumpaet sejatinya adalah seorang pendukung Basuki Tjahaja Purnama saatmenjadi pasangan Joko Widodo pada Pilkada DKI Jakarta 2012.


Berkat dekatnya Ratna dengan Mantan Gubernur DKI itu pernikahan putrinya Ratna yaitu Atiqah Hasiolan pun bisa dilangsungkan diadakan di Pulau Seribu, salah satu kawasan wisata ibukota.

sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen