4 Penemuan Peninggalan Nabi Yang Menggemparkan Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia!




Banyak sekali hal-hal yang masih menjadi misteri di dunia ini, salah satunya peninggalan-peninggalan para nabi di zaman dahulu.

Dilansir dari boombastis.com, inilah 4 Penemuan Peninggalan Nabi Yang Menghebohkan Dunia dan sebelum masuk ke daftar 4 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas.

4. Penemuan Kapal Nabi Nuh (Noah Ark)


Kelompok peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah’s Ark Ministries International mengumumkan pada bulan April 2010 bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh a.s yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki bagian timur, para peneliti yang berjumlah 15 orang ini juga memamerkan sejumlah fosil kapal yang diduga berasal dari kapal Nabi Nuh a.s, seperti tambang, paku, dan pecahan kayu.

3. Tabut Perjanjian Nabi Musa a.s



Pada tahun 1982 Ron Wyatt yang berprofesi sebagai arkeolog mengaku pernah menemukan tabut tersebut di Goa Yeremia, Ron Wyatt mengaku banyak mengalami kejadian supranatural pada saat menemukan tabut tersebut. Dia dan anggotanya mengaku tidak berani membuka tabut tersebut.

2. Penemuan Bagian Kereta Raja Firaun Di Laut Merah


Pada Tahun 1998 seorang arkeolog bernama Ron Wyatt mengklaim dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno di desa Laut Merah yang diduga roda kereta tersebut adalah milik Firaun, selain menemukan bangkai roda kereta tempur Wyatt bersama beberapa tim peneliti juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda di tempat yang sama.

1. Candi Borobudur Peninggalan Nabi Sulaiman a.s ?



Salah satu peninggalan para nabi yang menggemparkan arkeolog adalah adanya Candi Borobudur yang diyakini sebagai peninggalan nabi Sulaiman a.s dan banyak ahli arkeolog mengatakan bahwa Candi Borobudur ini ada ketika zaman nabi Sulaiman a.s, meskipun sampai sekarang masih diperdebatkan oleh sebagian ulama dan para arkeolog lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen