Diskon Gila-Gilaan! Harga Mobil Keren Ini Cuma Rp 50 Juta, Yang Ingin Punya Mobil, Masuk!

Diskon Gila-Gilaan! Harga Mobil Keren Ini Cuma Rp 50 Juta, Yang Ingin Punya Mobil, Masuk!




Mobil bagus, keren, mewah dan kekinian dengan harga murah siapa si yang gak mau? Daripada naik sepeda motor masih kepanasan dan kehujanan, mending beli mobil. Iya ngga? Nah, bagi sobat UCer yang berencana membeli mobil, pas banget nih ada Flash Sale gede-gedean.

Dilansir dari laman detikoto.com, Kamis (20/9), pada bulan September hingga Desember 2018, Seva.id menggelar program Flash Sale. Konsumen dapat membeli mobil dengan harga on the road, yakni hanya Rp 50 juta.



Mobil yang diobral dalam program tersebut terdiri dari Toyota New Yaris, Toyota All New Fortuner, BMW X1, Toyota Innova, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Sigra.

Untuk mengikuti Flash Sale ini, pengguna dapat melakukan registrasi terlebih dahulu. Nantinya Flash Sale tersebut akan diadakan pada tanggal dan waktu yang berbeda-beda setiap bulan.


Flash Sale pertama telah dilakukan pada Senin (17/9/2018), Flash Sale ini dimenangkan oleh konsumen asal Jakarta Selatan Nathasia Kairupan yang memenangkan satu unit Toyota New Yaris.

"Saya tahu flash sale ini dari sosial media Instagram. Sejak seminggu yang lalu saya sudah registrasi dan mempelajari bagaimana cara melakukan pemesanan unit mobil melalui website, saya tidak pernah menyangka sebelumnya. Ketika tim dari Seva.id akhirnya menelepon untuk verifikasi data, saya senang sekali dapat mobil Toyota Yaris yang saya impikan dengan harga hanya Rp 50 juta. Emang rezeki yang mau ulang tahun," ujar Natashia.


Flash Sale berikutnya dijadwalkan pada Senin, 24 September 2018 pukul 21.00 WIB. Di sini konsumen dapat membeli Toyota New Fortuner dengan harga Rp 50 juta saja.

Bagi sobat yang ingin ikutan Flash Sale tersebut, buruan registrasi melalui website Seva.id. Siapa tahu selanjutnya kamu yang beruntung mendapatnak mobil impian hanya dengan Rp 50 Juta saja.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen