Es Antartika Mencair! Ilmuwan Terkejut Temukan Kota Dibawahnya



Di antartika juga ditemukan piramida misterius.
Sebuah struktur yang menyerupai kota manusia berhasil ditemukan di Antartika setelah es yang mencair menunjukkan formasi misterius diatasnya.

Lapisan es kutub yang terus meleleh telah mengungkap struktur purba misterius yang mungkin menunjukkan peradaban yang pernah mendiami tanah beku ini. Tapi, apakah struktur ini dibangun oleh peradaban manusia atau makhluk luar angkasa?


Foto struktur manusia di Antartika dari citra satelit.
Para ahli yang meneliti area tersebut percaya bahwa citra satelit NASA yang menggambarkan struktur geometrik dapat mendukung teori peradaban kuno yang hidup di Kutub Selatan.

Struktur kuno masih terkubur di bawah permukaan es setebal 2,3 km, tetapi dengan penggunaan deteksi sonar ultrasonik, ilmuwan telah menemukan peradaban kuno yang baru.

Sebelumnya diyakini bahwa manusia tidak pernah menetap di wilayah terpencil di planet ini, yang mungkin menunjukkan mengapa sebagian orang skeptis percaya ini sebagai markas alien kuno yang ditinggalkan.

Akan tetapi, tampak pada foto tersebut bahwa struktur itu memang dibuat oleh tangan manusia atau makhluk cerdas lainnya tanpa unsur alami.

Ashoka Tripathi, seorang arkeolog untuk Universitas Calcutta, yakin bahwa gambar yang baru ditemukan ini adalah bukti peradaban manusia kuno.



Dia mengklaim bahwa fitur yang terlihat adalah indikasi yang jelas bahwa suatu struktur buatan manusia terpendam di bawah salju - mungkin piramida! Dia terus menunjukkan bahwa tidak ada apa pun di sini yang dapat dijelaskan oleh penyebab alami, dan satu-satunya penjelasan adalah bahwa mereka dibuat oleh peradaban manusia kuno.

Namun, sampai saat ini, tidak mungkin untuk melakukan penyelidikan dan penggalian penuh dari daerah tersebut. Karena cuaca dingin yang sangat ekstream bagi manusia dan peralatan.

Tripathi terus mengatakan bahwa mudah bagi pengetahuan modern untuk meremehkan kemampuan nenek moyang kita sebelumnya.


Prof. Tripathi berteori bahwa Antartika Selatan bukanlah daratan tandus yang beku seperti yang kita kenal sekarang. Hubungan lain dengan teori Aliens Kuno - bahwa alien mungkin pernah mengunjungi planet kita dan membantu mengembangkan peradaban kuno kita.

Peta Antartika Kuno
Sebuah peta yang disebut Piri Reis, yang secara akurat menggambarkan daratan tertentu - termasuk Antartika - dapat membantu mengungkap misteri ini.

Peta, yang berasal dari tahun 1500-an, disatukan oleh berbagai sumber - beberapa mengatakan bahkan Christopher Columbus memiliki kontribusi untuk pembuatan peta ini.


Peta Piri Reis mendukung teori peradaban kuno antartika.
Pemilik sebenarnya dari peta diyakini adalah Laksamana Turki, Piri Reis.

Salah satu hal yang aneh tentang peta, adalah dimasukkannya daerah Kutub Selatan, yang tidak ditemukan sampai tahun 1773! Banyak orang mempertanyakan bagaimana pengetahuan tentang daratan yang tidak akan ditemukan selama 200 tahun lagi dapat dimasukkan dalam peta Piri Reis.

Banyak misteri mengelilingi peta abad ke-14 dan banyak yang percaya alien bisa memiliki peran dalam pembuatannya.

Yang lebih membingungkan adalah peta itu menunjukkan Kutub Selatan bebas es - sesuatu yang menurut para ahli tidak mungkin terjadi pada saat itu. Mereka memperkirakan bahwa terakhir kali Antartika terbebas dari es dan salju adalah sekitar 4.000 SM.

Jadi bagaimana mungkin Antartika dipetakan seperti ini? Misteri masih belum terpecahkan.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen