Ini Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier, Melihat Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga




Video penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo telah menyita perhatian publik. Tak terkecuali bagi presenter kondang, Deddy Corbuzier. Diberitakan sebelumnya, penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo itu terekam dan dilaporkan melalui tayangan Insert Trans TV, Senin (19/11/2018).


Pada Senin (19/11/2018) dini hari, tepatnya pukul 02.00 WIB, Vicky Prasetyo tampak kesal saat melihat Angel Lelga sedang bersama pria lain di dalam kamar rumahnya. Bahkan, dalam tayangan tersebut terlihat Vicky Prasetyo membawa Ketua RT untuk menjadi saksi penggerebekan Angel Lelga bersama pria lain.

Video penggerebekan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga rupanya telah ditonton oleh khalayak, satu diantaranya adalah Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu mengaku tak mampu menahan rasa penasaran ketika rekaman penggerebekan Angel Lelga tayang di mana-mana.


Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya alay karena hal tersebit, melihat Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga.



"Gue merasa belakangan ini, gue jadi alay. Tepatnya, berapa hari belakangan ini gue jadi sangat alay," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, Senin (19/11/2018).

"Karena gue nonton di YouTube dan gue menikmati di YouTube tentang perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo," sambungnya lagi.


Lelaki kelahiran 28 Desember 1976 itu menganggap video penggerebekan Angel Lelga memang sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu. Namun nyatanya, ia tetap terpancing untuk menjadi satu dari ribuan orang yang menyaksikan rekaman persitiwa dramatis tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen