Belum Jadi Penyanyi Terkenal Saja, Artis Ini Sudah Sombong Bukan Main




Danang, begini namanya. Barangkali saja untuk sebagian Anda akan mengenal nama ini tapi untuk sebagian lain, bisa jadi nama itu sangat asing. Ya, harus kita akui Danang memiliki kualitas vokal suara yang bagus. Dan itu tentu saja sangat wajar mengingat ia adalah salah satu alumni dari ajang pencarian bakat D'Academy yang sempat tayang lama di Indosiar. Tidak itu saja, Danang juga berhasil menjadi juara pertama di D'Academy Asia 

Jadi sangat wajar bukan kalau ia memiliki suara bagus? Namun jika Anda menyatakan bahwa Danang adalah seorang artis terkenal, tentu saja hal itu harus kita katakan masih kurang tepat.

Namun anehnya, belum menjadi penyanyi terkenal saja, artis ini sudah sombong bukan main. Nah Ucers, kejadian ini bermula ketika Danang menjadi bintang tamu di sebuah acara yang berlangsung di Banyuwangi. Ia tidak sendiri di sana karena ada beberapa penyanyi lokal Banyuwangi di acara tersebut. Dan hal kurang pantas dilakukan Danang ketika selesai membawakan lagu, ia malah mengatakan bahwa honor yang ia dapat lebih tinggi apabila dibandingkan dengan penyanyi Banyuwangi lainnya.

Kontan saja ucapan Danang tersebut membuat luka hati para seniman Banyuwangi. Dan mereka tidak tinggal diam karena sejumlah seniman Banyuwangi mendatangi Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi. Di sanalah mereka menyampaikan keluh kesahnya atas ulah Danang.

Tentu saja, apa yang dilakukan Danang ini harus kita katakan tidak patut untuk dilakukan oleh artis lain ya Ucers? Karena hal ini bisa-bisa dianggap sebagai bentuk sebuah kesombongan.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen