Hebat ! Dulu Preman Tanah Abang, Kini Ia Jadi Artis Papan Atas



Selebritis. Kehidupan manusia bak roda yang berputar. Kadang ada dibawah, kadang juga ada di atas. Sepanjang kita mau berusaha untuk mengubahnya, maka semu hal masih bisa mungkin terjadi. Tak terkecuali bagi seorang preman Tanah Abang, Asep. Mungkin belum banyak yang tahu siapa Asep itu, namun jika menyebut nama Udin salah satu pemeran di sitkom TOP, pasti sudah hafal.

Sebelum menjadi artis dan tenar seperti saat ini, ternyata Asep aka Udin memang benar-benar menjadi seorang preman dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kehidupan keras anak jalanan biasa ia lewati setiap hari.



Tak seperti artis lainnya yang memang berniat ingin tenar dengan mengikuti casting, peruntungannya mulai berubah saat dirinya ikut menjadi petugas keamanan saat sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu sedang syuting di tempat kekuasaannya itu.



Setelah beberapa waktu, Asep ditawari untuk beracting oleh salah satu crew TOP. Mulanya pria 44 tahun ini ragu. Dari seorang jagoan, kini harus beradu acting dengan Ojak dkk. Saking gugupnya, Udin oertama kali mendapatkan peran hanya untuk mondar-mandir saja, tanpa adanya dialog. Barulah setelah ia yakin, dirinya mulai mendapatkan peran dengan suara terbata-bata yang menjadi ciri khasnya saat ini.


Menjadi seorang artis, kehidupan Asep aka Udin ini berubah total. Kehidupannya mulai beranjak membaik. Bahkan dirinya kini sudah bisa mengunjungi tanah suci untuk beribadah.

Jika Tuhan sudah berkehendak, manusia tak bisa untuk menolak.

Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen