Harga dan Spesifikasi Menarik, Inilah Motor Asli Produksi Dalam Negri, Harga Bakal Murah Meriah?

Harga dan Spesifikasi Menarik, Inilah Motor Asli Produksi Dalam Negri, Harga Bakal Murah Meriah?



Segmen sepeda motor matik saat ini dikuasai oleh pabrikan asal Jepang seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Namun Indonesia kita patut bangga karena Indonesia punya skutik sendiri yakni Gesits.

Dilansir dari viva.co.id, Sabtu 13 Oktober 2018, Tahun ini, model motor listrik yang dijual di Indonesia akan bertambah satu. Proyek motor Gesits hasil kerja sama Garansindo dengan Institut Teknologi Sepuluh (ITS) Nopember Surabaya yang sempat molor, akan resmi hadir tidak lama lagi.


Dari segi desain, Gesits terbaru mengalami ubahan mencolok pada bagian depan. Lampu dan fairing bersudut tajam kini dibuat lebih membulat. Tampilannya kini jauh lebih modern dari versi konsep yang dipamerkan dan diuji jalan tahun lalu. Motor penggerak tetap dipasang terpisah dari roda.

Hebatnya, penggeraknya dibuat di dalam negeri oleh perusahaan Badan Usaha Milik Negara, Pindad. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui sabuk atau belt, mirip dengan motor Harley-Davidson. 



Sektor kaki-kaki, Suspensi belakang motor yang digadang-gadang bakal 'membunuh' kepopuleran skuter matik ini menganut model tunggal, sementara depan teleskopik.

So, kita nanyikan saja si Gesits ini ya sob. Semoga segera dirilis.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen