Lokasi Peninggalan Emas Raja Sulaiman Terkuak! Ada di Indonesia!



Pulau Sumatera ( Pulau Emas )


Pada zaman kuno sebelum masehi pulau Sumatera dalam bahasa Sansekerta disebut dengan nama Suwarnadwipa (Pulau Emas) atau Suwarnabhumi (Tanah Emas), dimana nama-nama tersebut tercatat dalam berbagai naskah-naskah India kuno, Pulau Sumatera juga dikenal dengan Andalas pada zaman dulu kala.



Pada era Dinasti ke-18 Fir’aun di Mesir atau sekitar 1.567 SM-1.339 SM, di pesisir barat pulau Sumatera terdapat pelabuhan kuno pada zaman itu yang dikenal dengan nama Barus (Lobu Tua – daerah Tapanuli) yang telah ada sekitar 3000 tahun sebelum Masehi. Barus yang dikenal sebagai lokasi tambang kapur barus. Ternyata telah dijadikan sebagai salah satu bahan pengawetan untuk mummy Fir’aun Mesir kuno.

Dalam manuskrip purba Yahudi tercatat bahwa di Sumatera pernah terdapat sebuah kerajaan yang bernama Ophir, ophir yang berada di Sumatera Barat kini dikenal dengan nama Gunung Talamau yang merupakan gunung tertinggi di Sumatera Barat. Konon Ophir dulu adalah sebuah tempat yang dijadikan perbekalan emas oleh Nabi Sulaiman pada masanya.

Kerajaan Minangkabau dianggap sebagai pusat kawasan emas terbesar di Sumatera, bahwa di kerajaan tersebut terdapat sebuah gunung yang tinggi yang mengandung emas hingga saat ini, saat ini Pulau Sumatera masih menjadi pulau dengan tambang seperti batu bara, emas, dan timah hitam sebagai hasil buminya, dan bukan tidak mungkin Pulau Sumatera masih menyimpan hasil Emas yang melimpah yang masih tersembunyi, jika hal itu telah terjadi maka Sumatera akan kembali menjadi Pulau Emas.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen