Inilah Pekerjaan Teddy Sesungguhnya, Hingga Membuat Lina, Mantan Istri Sule Melupakan Anak Dan Suaminya!



Kabar perceraian komedian dan presenter Sule dan mantan istrinya Lina membuat publik kaget, karena rumah tangga yang mereka bangun kurang lebih 20 tahun ini tidak pernah sama sekali terdengar kabar miring. Namun awal tahun ini publik digegerkan dengan Lina mengajukan gugatan percerain kepada Sule, namun dari pihak sule masih kekeh mempertahankan rumah tangga mereka. Lina mengunggat Sule dengan alasan jika mantan suaminya sudah berselingkuh.

Namum tuduhan tersebut tidak terbukti. Ada seseorang yang telah membocorkan berita bahwa perceraian Sule dan Lina, bukanlah sule yang berselingkuh melainkan Linalah yang telah tebuai dengan cinta laki-laki lain. Bahkan anak pertama sule yaitu Rizky Febian pernah mempergoki ibundannya sedang berselingkuh. Akhirnya pada kamis ( 20/09/2018) Lina dan Sule resmi bercerai.



Kedekatan Lina dan Teddy kekasih gelap Lina dimulai sejak awal 2017, perselingkuhan tersebut baru diketahui Sule akhir 2017. Orang yang telah membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Sule dan Lina adalah Ica. Ica sendiri adalah istri sah Teddy. Ica juga mengunggapkan jika suaminya telah berselingkuh sejak lama dengan Lina, bahkan Ica juga mengetahui jika mereka pernah membooking hotel di Jakarta.

Dilansir dari Tribun (19/09/2018) berikut keterangan Ica saat di temui rekan-rekan media" sampai saya tahu dia booking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini."



Selama ini ada kabar yang menyebutkan jika Teddy merupakan pemiliki usaha ayam penyet di Jakarta. Namun Icha juga membantahnya, dia mengatakan jika Teddy hanyalah tukang pijat biasa selama mereka Icha dan Teddy tinggal di Amerika.

"Teddy itu tukat pijat, selama di As bersama saya pekerjaanya memijat pria maupun wanita". Tambah Ica.


Dengan adanya keterangan dari istri sah Teddy, publik banyak bertanya-tanya mengapa Lina lebih memilih berselingkuh dengan Teddy, padahal Sule merupakan artis papan atas yang memiliki penghasilan yang menjajikan. Dan pastinya hidup Lina akan lebih terjamin. Mungkin hanyalah Lina yang mengetahuinya, kita doakan saja semoga inilah yang menjadi jalan terbaik untuk Sule dan Lina. 

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen