Sang Ibu Dipandang Hina Di Restoran Mewah, Hotman Paris Hutapea Balas Lakukan Ini



Hotman Paris Hutapea memang kaya raya. Uangnya melimpah. Selain kaya raya, Hotman Paris juga sangat menjaga kehormatan keluarga, terutama kehormatan sang ibunda.

Menjaga kehormatan sang ibu, pernah Hotman Paris lakukan di sebuah restoran mewah di Paris, Perancis, beberapa tahun yang lalu.


Hotman Paris mengisahkan, suatu kali dia mengajak sang ibu mengunjungi sebuah restoran mewah di Perancis. Restoran itu kerap dikunjungi artis-artis top dari seluruh dunia.


Hotman Paris Hutapea - Sumber foto: www.instagram.com/p/BqXAxdQFOzB/
Namun, di restoran ini Hotman Paris mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari para artis pengunjung restoran.

"Ketika ibu kandung saya dari kampung saya bawa makan ke sini puluhan tahun lalu, dia keluarkan telur dan kacang dari jaketnya untuk dikasih ke cucu-cucunya. Saya tidak malu. Semua artis top dunia melihat itu seorang nenek-nenek mengeluarkan telur dari jaketnya," ungkap Hotman Paris dalam video yang diunggap di Instagram pada 19 November 2018, yang dilansir laman hot.grid.id (19/11/2018).


Tindakan sang ibu Hotman Paris itu ternyata dipandang sebelah mata, aneh, atau memalukan oleh para pengunjung restoran. Melihat tatapan menghina dari para pengunjung restoran itu, Hotman Paris segera melakukan tindakan balasan.

“Saya panggil pegawai restoran dan keluarkan duit puluhan ribu dolar untuk pura-pura membeli sesuatu. Saya kasih tip yang mahal,” kata Hotman Paris Hutapea.

Dengan cara itu, Hotman Paris ingin mengatakan bahwa meski mereka berasal dari kampung, tetapi punya uang banyak dan bisa makan di restoran mewah.

“Saya bayar petugas restoran dengan ribuan dolar dan akhirnya harga diri ibu saya terjaga," tegas Hotman Paris Hutapea, dilansir hot.grid.id (19/11/2018).

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen