5 Artis Ini Ternyata Menikah dengan Suami Orang, No 4 dan 5 Akhirnya Cerai!

Menikah sejatinya adalah hal yang kita inginkan. Setiap manusia di bumi ini pasti ingin yang namanya pernikahan. Namun memilih pasangan yang belum menikah adalah pilihan yang tepat. Karena selain bisa mengindari dari percekcokan, menikah dengan seseorang yang sudah punya pasangan rentang akan perceraian.

Menikah dengan orang yang sudah punya pasangan ternyata pernah dilakukan oleh beberapa artis. Ya, 5 artis ini misalnya. Ternyata mereka menikah dengan suami orang atau pria yang sudah beristri.

Benarkah? Siapakah artis tersebut? Simak di bawah ini.

1. Meggi Wulandari


Selebritis yang satu ini ternyata diam-diam menikah dengan Kiwil, yang saat itu Kiwil sendiri bukan pria lajang, alias sudah punya istri. Tak cuma punya istri, bahkan saat Kiwil menikahi Meggi, ia sudah punya anak. Meski begitu, mereka masih hidup hamonis hingga kini.

2. Nita Thalia


Penyanyi dangdut yang satu ini memang sudah jarang terdengar lagi, bahkan tidak banyak yang tahu kalau ia sudah menikah. Pernah saat menghadiri sebuah acara di TV, Nita Thalia mengaku sudah menikah. Namun mengejutkannya, ia mengaku jadi istri kedua. Bahkan Nita Thalia jadi istri kedua sejak usia 17 tahun.

3. Cut Keke


Pernikahan Cut Keke dengan pria bernama Malik Bawazier pada tahun 2006 silam memang cukup meriah. Namun publik cukup terkejut karena ternyata suaminya tersebut sudah memiliki istri. Namun meski menjadi istri kedua, Cut Keke dan suami masih hidup harmonis hingga kini.

4. Bella Shofie


Pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha bernama Suryono memang cukup menghebohkan. Karena dikabarkan Bella menikah dengan pria tersebut karena hanya ingin hartanya saja. Dan yang bikin kaget adalah, ternyata Suryono sudah punya istri, hal itu diakui oleh Bella sendiri. Namun sayang, keduanya kini sudah cerai.

5. Melinda


Penyanyi cantik yang satu ini juga memutuskan untuk menikah dengan pria yang sudah punya istri. Pria itu sendiri merupakan seorang bupati dari Jawa Barat. Namun sayang, menyandang istri kedua, Melinda kemudian putuskan untuk berpisah dengan bupati tersebut pada tahun 2011 silam.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen